Traveling ke Kathmandu Belanja Asuransi Perjalanan ke Nepal Biar Makin Aman

Travel

Rencanakan perjalanan Anda mengunjungi keindahan kota Kathmandu dan tempat wisata lainnya di Nepal, siapkan juga asuransi perjalanan ke Nepal.

Nepal merupakan negara yang mempunyai kekayaan alam dan beragam lokasi tempat wisata yang indah. Tentu saja itu semua menjadi potensi untuk menarik minat wisatawan yang ingin traveling ke Nepal. Apalagi bila Anda hobi mendaki, bisa merasakan tantangan mendaki di jejeran Pegunungan Himalaya. Wisata budaya juga jadi agenda seru, Anda bisa mengunjungi kota Kathmandu yang terkenal sebagai tempat spiritual. Bagi sebagian besar pengunjung yang berlibur ke Nepal, banyak tempat-tempat bersejarah yang bisa dikunjungi. Seperti Taman Nasional Chitwan untuk melihat satwa liar, kota tepi Danau Pokhara. Bagi Anda penyuka wisata adrenalin mendaki gunung, wilayah Everest, Annapurna, dan Alangtang bisa menjadi tujuan favorit.

Pada 2015, terjadi sebuah gempa besar di Nepal. Menyebabkan kerusakan parah di Kathmandu dan wilayah lainnya di negara ini. Jadi pastikan bagi para wisatawan, untuk mengecek kondisi setempat sebelum berkunjung. Tentunya lengkapi juga dengan asuransi perjalanan ke Nepal.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan ke Nepal dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke nepal

Berikut ini destinasi favorit wisatawan mancanegara saat berada di Nepal.

Kathmandu

Asuransi Perjalanan ke Nepal

Kathmandu, ibu kota dan kota terbesar di Nepal. Merupakan kota yang unik dengan suasana meriah. Kota ini identik sebagai tempat spiritual, bau dupa mengalir dari toko-toko dan banyak pedagang menjual barang dagangannya. Semuanya berjejer dengan rapi berlatar belakang kuil bersejarah dan patung-patung yang diukir. Pada ratusan tahun lalu, Kathmandu merupakan salah satu dari tiga kota kerajaan yang bersaing bersama dengan Bhaktapur dan Patan.

Di Kathmandu ada Durbar Square, sebuah alun-alun istana terbesar di kota kerajaan dan situs warisan dunia UNESCO. Kuil dan monumen dengan berbagai bentuk, ukuran, gaya, dan kepercayaan dapat ditemukan di sini. Pada 2015, tempat ini mengalami kerusakan parah akibat gempa dengan banyak bangunan hancur tanpa diperbaiki.

Bhaktapur

Asuransi Perjalanan ke Nepal

Bhaktapur merupaka kota kerajaan, terletak pada jalur perdagangan lama ke Tibet yang berada di luar Kathmandu. Bagi Bhaktapur, jalur perdagangan merupakan jalur arteri dan sumber kekayaan utama. Kota ini berkembang secara mandiri dibandingkan dua kota lainnya, yaitu Patan dan Kathmandu. Masyarakat di sini umumnya memeluk agama Hindu. Tempat terbaik untuk memulai tur keliling kota adalah Durbar Square, tempat di mana istana kerajaan dan juga beberapa candi berada. Seluruh area tersebut merupakan situs warisan dunia UNESCO.

Taman Nasional Chitwan

Asuransi Perjalanan ke Nepal

Taman Nasional Chitwan merupakan destinasi untuk melihat sisi berbeda dari Nepal. Ini merupakan tempat untuk melihat satwa liar dan suasana safari dan merupakan situs warisan dunia. Kawasan ini memiliki iklim musim  tropis, biasanya sangat berbeda dari yang sering terjadi di Nepal. Tujuan utama wisatawan datang ke sini untuk melihat satwa liar yang dilindungi. Tur dari beberapa pondok-pondok di sini bisa membawa pengunjung ke luar taman, berjalan kaki, untuk melihat gajah dan melihat-lihat sekumpulan binatang. Taman ini adalah rumah bagi badak, harimau bengal, macan tutul, beruang kendi, kerbau, dan banyak makhluk lainnya. Ada lumba-lumba air tawar (gondok) dan buaya mendiami sungai. Di sini juga ada lebi dari 500 spesies burung, yang membuat Chitwan menjadi surge bagi ahli ilmu burung.

Pokhara

Asuransi Perjalanan ke Nepal

Pokhara berada di dasar kaki bukit, sebelah barat Kathmandu dengan dikelilingi oleh beberapa gunung tertinggi di dunia seperti Dhaulagiri, Manaslu dan Annapurna I. Bagi sebagian pendaki, Pokhara merupakan pintu gerbang ke Himalaya. Ini adalah titik awal untuk menelusuri Jomsom dan wilayah Annapurna. Pengujunng dapat menikmati Pokhara dengan melihat pemandangan yang indah bahkan jika tidak mempunyai rencana untuk pergi mendaki.

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke Nepal terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply