Traveling ke Swiss dengan Asuransi Perjalanan ke Swiss

Travel

Merencanakan liburan akhir tahun ke Swiss merupakan pilihan yang tepat, apalagi bisa aman dan terlindungi menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss.

Swiss merupakan salah satu negara di Eropa yang indah. Mulai dari pemandangannya, hingga desa-desa yang mampu memikat pesona. Sebut saja puncak Pegunungan Alpen, Danau Jenewa, sangat mencerminkan sekali keindahan Swiss. Anda yang berencana liburan ke Swiss harus menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss. Bisa menjelajahinya seperti bersantai di antara lembah dan danau pegunungan. Letaknya berada di resor internasional kelas dunia dengan hiking, bersepeda,mendaki, paralayang, ski. Semua bisa Anda lakukan saat menikmati liburan di Swiss.

Banyak wisatawan yag datang menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss. Kebanyakan dari maksud tujuan liburan mereka, untuk menikmati pemandangan yang indah dan atraksi budaya. Kota-kota di Swiss juga mempunyai sejarah yang kuat, seperti Zurich dan Jenewa. Kedua kota tersebut banyak menawarkan wisata musem dan galeri, dan juga festival musik terkenal.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan ke Swiss dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke swiss

Sebelum merencanakan liburan akhir tahun ke Swiss menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss. Ketahui dulu kota-kota yang wajib dikunjungi selama berada di sana.

The Matterhorn

Asuransi Perjalanan ke Swiss

Liburan ke Swiss menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss tentunya akan sangat menyenangkan. Anda bisa ke Matterhorn, puncak gunung dari ikon Swiss yang merupakan salah satu gunung tertinggi yang ada di Pegunungan Alpen. Puncak gunung ini setinggi 4.478 meter. Di puncak gunung yang kokoh ini, terletak desa menawan Zermatt. Lokasi ini merupakan sebuah resor internasional teratas, yang lengkap dengan bungalow dan pondok-pondok kuno. Lengkap dengan restoran kelas dunia dan hotel mewah dan nyaman, demi menjaga kualitas udara kendaraan bermotor dilarang lewat di sini.

Pada musim dingin, pemain ski bisa bermain di lereng lebih dari 300 kilometer. Saat musim panas, berenang dan tenis adalah kegiatan yang populer. Hiking, bersepeda, dan mendaki di sekitar pegunungan juga bisa Anda lakukan.

Interlaken

Asuransi Perjalanan ke Swiss

Interlaken adalah salah satu resor liburan musim panas yang paling popular di Swiss. Cocok bagi Anda yang sedang merencanakan traveling ke Swiss, menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss. Lokasinya berada di antara Danau Thun berada di sebelah barat dan Danau Briens di sebelah timur. Di pusat kota yang sangat terstruktur perencanaan kotanya dengan 35 hektar ruang terbuka. Ada kebun bunga, hotel, dan kafe yang mengelilingi Hoheweg. Banyak sekali pemandangan menakjubkan pegunungan. Puncak besar Menara Eiger, Monch, dan Jungfrau di atas kota bisa memberikan pemandangan bagus untuk berpetualang di Pegunungan Alpine.

Fasilitas transportasinya memudahkan akses para pengunjung. Ada lebih dari 45 kereta api gunung, mobil kabel, kursi gantung dan lift ski mengangkut pengujung ke daerah sekitar.  Pada musim dingin, pemain ski dan snowboarder dapat memilih dari resor di sekitarnya. Lalu pada saat musim panas, paragliders diluncurkan dari Beatenberg-Niederhorn.

Lucerne

Asuransi Perjalanan ke Swiss

Liburan ke Lucerne menggunakan asuransi perjalanan ke Swiss, akan membuat perjalanan Anda bebas rasa khawatir. Lucerne merupakan kota tua abad pertengahan, yang isi kota sangat indah, menawan dan eksotis. Bayangkan saja sebuah danau biru berkilauan yang dikelilingi pegunungan, kota yang bebas kendaraan bermotor, jembatan, bangunan bersejarah dan masih banyak lagi. Para wisatawan dunia menjadikan Lucerne sebagai kota favorit dalam destinasinya ke negara Swiss. Terkenal dengan konser musik berskala internasional setiap tahunnya. Pusat Kebudayaan dan Konvensi merupakan rumah bagi salah satu gedung konser terkemuka di dunia.

Salah satu landmark kota yang paling terkenal adalah Chapel Bridge, dibangun pada abad ke-14. Di sebuah taman kecil, terletak Monumen Singa yang terkenal, sebuah patung dari seekor singa yang sekarat. Patung tersebut untuk menghormati kematian heroik Garda Swiss selama serangan terhadap Tuileries dalam Revolusi Prancis. Penggemar sejarah akan menikmati Museum Transportasi Swiss. Dengan pameran yang luas pada semua bentuk transportasi, termasuk perjalanan udara dan ruang angkasa, lokomotif kereta api, dan planetarium.

Danau Jenewa

Asuransi Perjalanan ke Swiss

Danau Jenewa adalah danau paling indah dan tebesar di Eropa. Lokasinya sendiri berada di jalan Sungai Rhone yang merupakan perbatasan Swiss dan Prancis. Tepatnya berada di tepi beberapa kota paling populer di Swiss. Kota Jenewa berada di antara puncak-puncak gunung yang tertutup salju. Atraksi utama di sini adalah kota-kota yang terlihat elegan di sekitar danau. Anda juga bisa menikmati indahnya danau yang berbentuk bukan sabit dilihat dari ketinggian ini. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini yaitu olahraga yacht, yang bisa membuat Anda menjadi sehat.

Lugano

Asuransi Perjalanan ke Swiss

Lugano mempunyai julukan “Monte Carlo” dari Swiss pertama lokasinya yang berada di pinggir pantai dan popularitas kotanya semakin meningkat. Bersama dengan selebriti dunia yang mempunyai tempat tinggal di Lugano. Lokasi kota ini berada di Danau Lugano, yang hampir sebagian besar wilayahnya berbahasa Italia. Kota ini merupakan rumah bagi sejumlah situs warisan budaya Swiss, termasuk tiga katedral, dua perpustakaan, dan beberapa museum. Lugano juga mempunyai festival musik klasik tahunan, yang bernama Festival Lugano dan berlangsung di setiap musim panas.

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke Swiss terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply