Jarak bukan masalah, kalau setiap kali dalam perjalanan Anda punya trik liburan tanpa mati gaya dari Futuready!

Setiap kali mau liburan, pasti Anda bisa bangun lebih pagi, punya “semangat 45” yang rasanya bisa tahan lama. Makanya, jarak jadi tak masalah lagi. Apalagi bila Anda harus berkendara jauh dengan menggunakan kendaraan kesayangan. Sendiri atau bersama orang-orang tersayang, tentunya Anda harus mengutamakan keselamatan sebagai prioritas utama.

Nah, kalau Anda harus menghabiskan perjalanan di bus, kereta, atau alat transportasi lain Anda bisa mengandalkan trik liburan tanpa mati gaya saat dalam perjalanan ini. Daripada kebanyakan tidur atau malah bengong. Futuready kali ini akan bantu kalian supaya bisa menikmati liburan tanpa mati gaya di jalan.

Liburan tanpa mati gaya

Musik Asyik

Perbaharui galeri musik Anda di smartphone atau Mp3 Player dengan lagu-lagu asik yang bikin semangat. Hapus semua lagu-lagu galau, karena Anda sedang menuju kebebasan Anda untuk menikmati liburan!

BACA JUGA: 4 Tip Amankan Barang Bawaan Saat Liburan

Liburan tanpa mati gaya

Bacaan

Yakin deh, pasti ada banyak buku yang pernah Anda beli namun tidak pernah sempat dibaca karena padatnya aktivitas kerja. Mumpung untuk mengisi waktu selama perjalanan Anda bisa baca buku pastinya, bahkan mungkin bisa langsung habis membacanya selama perjalanan. Daripada sibuk dengan gadget atau scroll sosial media terus update kemacetan, selfie karena nunggu macet. Duuuuh… sayang kuota internetnya! Update nanti saja saat Anda mau pamer liburan Anda.

Liburan tanpa mati gaya

Lakukan Peregangan

Posisi duduk yang monoton. Lalu jarak tempuh yang jauh. Badan Anda pasti capek rasanya karena pegal. Biar tidak terus menerus pegal, lakukan peregangan leher. Saat posisi duduk tegak, putar kepala ke arah kanan dan tahan selama lima detik. Kembalikan kepala ke posisi semula dan lakukan gerakan tersebut sebanyak lima kali. Setelahnya lakukan ke arah kiri.

Setelah selesai gerakan tersebut, miringkan kepala ke arah kanan hingga telinga mendekati pundak. Tahan selama lima detik dan lakukan dalam lima set. Ulangi ke arah kiri. Lalu gerakkan kepala ke arah belakang hingga sedikit mendongak dan tahan selama lima detik, lakukan lima set. Terakhir tundukkan kepala, tahan lima detik dan lakukan dalam lima set.

BACA JUGA: Liburan Seru Keluarga Tanpa Bikin Kantong Jebol

Liburan tanpa mati gaya

Isi Perut dengan Kuliner Khas

Kalau lagi liburan, dilarang diet. Nanti bakal rugi sendiri harus repot mencari makanan khusus. Lupakan diet untuk sejenak. Anda tidak setiap hari melintasi wilayah tersebut atau berada di destinasi liburan Anda. Jadi, coba mencicipi kuliner khas tempat tersebut. Bila bus yang Anda tumpangi sering berhenti Anda bisa langsung segera mencari makanan khas.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik di Futuready!

Liburan tanpa mati gaya

Manfaat Asuransi Perjalanan

Nantinya, Anda bisa rasakan sendiri berbagai manfaat dan keuntungan saat memiliki Asuransi Perjalanan yang melindungi setiap perjalanan Anda. Terutama ketenangan dan kenyamanan Anda saat melakukan perjalanan dan perlindungan atas segala risiko yang kemungkinan terjadi selama perjalanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *