Traveling ke Jerman Menggunakan Visa Schengen Untuk Menikmati 7 Destinasi Ini

AsuransiTravel

Traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen menjadi syarat untuk bisa menikmati ke tujuh destinasi ini di Jerman ini. Berikut ini destinasi – destinasi terbaik menggunakan visa Schengen di Jerman.

Negara Jerman merupakan sakah satu negara di Eropa yang mempunyai sejarah, budaya, dan keindahan yang kuat. Traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen merupakan sebuah pengalaman seru, apalagi jika mengujungi ke tujuh destinasi ini. Perjalanan Anda dijamin akan penuh pengalaman baru, merasakan hal menyenangan di seiap destinasinya. Yuk, kita simak lebih jauh ke-7 destinasi saat traveling ke Jerman menggunakan visa schengen.

 Tembok Berlin (Berlin)

visa schengen

Tembok Berlin merupakan sebuah tembok yang bersejarah bagi negara Jerman, yang membelah Jerman menjadi dua bagian. Dari tahun 1961 hingga 1989 Jerman terdiri dari dua pemerintahan, yakni Jerman Barat dan Jerman Timur. Pada tahun 1989 tembok ini diruntuhkan oleh kedua sisi Jerman, sekaligus mempersatukan kembali negara Jerman. Saat  Traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen untuk  mengunjungi salah satu dari 7 kota unik ini merupakan wisata bersejarah. Ada jalur tembok yang menyediakan 14 bagian rute untuk para pengendara sepeda dan pejalan kaki.

Bradenburg Gate (Berlin)

visa schengen

Masih dari kota Berlin di Jerman. Saat Anda traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen, salah satu bangunan bersejarah selain tembok Berlin yakni gerbang Berlin. Bangunan yang dimulai pembangunannya sejak abad 18 ini, merupakan jalur untuk masuk kota Brandengburg an der Havel. Anda bisa menemukan gerbang ini saat liburan ke Jerman berada di ujung barat kota Berlin. Bangunan ini mempunyai daya tarik yang tak boleh dilewatkan.

Oktoberfest (Munich)

visa schengen

Traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen untuk mengunjungi kota unik berikutnya. Kali ini Munich, yang mempunyai festival rutin tahunan  terbesar di dunia yang dinamakan Okotberfeest. Setiap tahunnya ada sekitar 7 juta pengujung yang antusias datang ke festival ini. Pada kenyataannya Oktoberfest dimulai akhir bulan September yang berlangsunng hingga minggu pertama bulan Oktober. Bagi masyarakat Jerman sendiri, festival ini merupakan sebagain penting dari budaya Bavaria yang telah ada dari tahun 1810. Anda yang berencana traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen di periode September -Oktober, bisa merasakan atmosfer festival ini. Menikmati bir lokal tradisional Jerman yang khas, tanpa harus membayar mahal.

Neuschwanstein (Schwangau)

visa schengen

Sebuah kastil tua yang megah berdiri di atas dataran tinggi di lahan seluas 800 meter. Untuk Traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen bisa menjadi destinasi tepat mengujungi kastil Neuschwanstein, dalam bahasa inggris New Swanstone Castle. Kastil ini sudah ada sejak awal abad ke-19, lokasinya berada di kaki pegunungan Alpen yang berbatasan dengan Austria diantara padang rumput dan pepohonan hijau.

Rugen Cliffs 

visa schengen

Berikut wisata bernuansa pantai di Jerman, tempatnya berada di Rugia Island yang terletak di Pomeranian dan Laut Baltic. Traveling ke Jerman mengujungi Rugen Cliffs dengan pasir putihnya  yang cantik, dengan pemandangan yang indah dan alami.

Heidelberg Old City (Baden-Württemberg)

visa shengen

Ini merupakan kota otonom tua di Baden-Wurttemeberg, yang banyak sekali bangunan tua di dalam wilayahnya. Kota Heidelberg tua ini merupakan salah satu dari kota besar di Jerman yang tidak hancur ada perang dunia ke-2. Traveling ke Jerman menggunakan visa Schengen Anda bisa menyusuri area pejalan kaki yang sangat terkenal sebagai area pedestrian terpanjang di Eropa. Pada kedua sisi kanan – kirinya berdiri gedung-gedung tua yang indah.

Black Forest (Baden-Württemberg)

visa schengen

97952773 – blackforest close to titisee in germany

Anda mungkin mengenal dengan baik kue Black Forest yang sangat lezat. Nah, tahukah Anda kalau kue lezat ini berasal dari daerah Schwarzwald atau yang dikenal dengan nama black forrest. . Letaknya berada di negara bagian Baden-Wurttemberg Jerman. Kota ini merupakan wilayah hutan yang lebat dan dikelilingi pegunungan, karena lebatnya pohon jadi saat Anda menysusurinya sangat gelap. Di Schwarzwald ini merupakan tempat berasalnya kue tart dengan lapisan coklat dan buah cherry yang lezat. Kemudian orang mengenal kue tart ini dengan nama black forrest.

Sebelum jalan-jalan ke Jerman menggunakan visa schengen, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

 

Comments are closed.