Wisata Phuket Backpacker: Ini Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi

Travel

Jika ingin hemat, wisata Phuket backpacker bisa menjadi alternatif, lho. Namun, perlu diingat Anda harus menyiapkan segalanya sendiri, termasuk destinasi mana saja yang ingin dikunjungi.

Phuket Island pasti sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan. Pesona yang luar biasa menjadi magnet terkuat untuk menarik wisatawan agar terus mengujungi Phuket. Pulau indah yang masih termasuk ke dalam wilayah Thailand ini terkenal dengan keindahan dasar laut dan juga pantai. Tentu jika Anda salah satu penikmat keindahan pantai, wajib sekali mengujungi Phuket.

Ada banyak cara yang bisa Anda pilih untuk mengujungi Phuket. Bisa mengikuti travel agent atau ala backpacker. Tidak sedikit wisatawan yang memilih wisata Phuket backpacker dikarenakan bujet yang minimalis alias hemat. Namun, di balik itu Anda juga harus mempersiapkan liburan ini lebih matang karena semua hal di sana akan dilakukan secara sendiri. Nah, salah satu hal yang harus dipersiapkan jika ingin wisata Phuket backpacker adalah destinasi. Berikut ini beberapa destinasi wajib yang harus Anda kunjungi saat ke Phuket.:

Pantai Hai Harn

Jangan heran jika Anda lebih disarankan untuk mengunjungi pantai. Sebab, hampir semua destinasi yang ada di Phuket berbentuk pantai dan pantai yang ada di sini semuanya memiliki keindahan luar biasa. Salah satunya adalah Pantai Hai Harn. Pantai ini sangat cocok untuk Anda wisata Phuket backpacker yang ingin mencari ketenangan. Hal ini dikarenakan, pantai Hai Harn masih belum banyak dikunjungi wisatawan. Sepinya pantai ini dari wisatawan bukan karena tidak indah, tetapi masih banyak yang belum mengetahuinya.

Ketenangan yang Anda dapatkan bukan hanya dari jumlahnya wisatawan yang berkunjung, tetapi Pantai Hai Harn ini juga memiliki ombak yang tenang sehingga Anda bisa lebih menikmati desaran air laut dan hembusan angin secara sempurna.

Pantai Patong

Siapa yang tidak tahu pantai Patong? Pantai yang menjadi salah satu tempat favorit wisawatan ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bahkan ada yang mengatakan jika Anda menjalajahi Phuket kurang lengkap bila tidak menikmati indahnya pantai Patong.

Salah satu alasan wisatawan berkunjung ke sini dikarenakan memiliki pasir putih bersih dan air laut yang jernih. Apalagi jika Ada datang ke sininya menjelang sore, pasti akan disuguhkan senja yang sangat indah.

Phi-Phi Island

Jika Anda ingin menikmati indahnya dasar laut dari Phuket, Anda bisa menemukannya di Phi-Phi Island. Sebab, hampir semua wisatawan akan melakukan snorkeling jika berkunjung ke sini. Namun, keindahan yang dipersembahkan Phi-Phi Island bukan hanya itu, di sana juga ada Maya Bay yang merupakan sebuah teluk dengan air berwarna turquoise yang berpadu dengan pantai putih bersih. Bisa dibayangkan betapa indahnya pemandangan tersebut?

Wat Chalong

Phuket tidak selalu pantai kok. Di sana terdapat kuil yang memiliki arsitektur megah dan menarik. Nah, jika Anda bosan dengan suasana pantai, Anda bisa mengunjungi Wat Chalong yang disebut sebagai kuil paling bersejarah dan termegah di Phuket, lho.

Kota Tua Phuket

Phuket juga memiliki kota tua yang menawarkan suasana klasik dengan bangunan tua berwarna-warni. Untuk Anda yang memiliki hobi foto, kota tua ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk objek foto Anda, lho. Namun, jika Anda lebih ingin menikmati suasana kota yang lebih indah, bisa mengujunginya pada malam hari.

Sebelum berwisata Phuket backpacker , pilih asuransi perjalanan terbaik. Cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon. Futuready.com Supermarket Asuransi!

Comments are closed.