Yuk, Liburan Keluarga ke Disneyland Paris!

Travel

Disneyland Paris bisa menjadi salah satu tujuan Anda jika ingin mengajak keluarga untuk berlibur dan bersenang-senang bersama!

Berencana mengajak keluarga liburan panjang dalam waktu dekat? Kalau iya, tak ada salahnya jika Disneyland Paris menjadi tujuan utamanya. Disneyland sendiri adalah sebuah kompleks hiburan bertema Disney yang terletak di Marne la Vallee, Paris, Prancis. Tempat wisata ini dilengkapi dengan 2 buah taman bermain, yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios. Tepat wisata berbentuk resort ini terletak sekitar 30km di timur Paris dan bisa dicapai dengan mobil.

Disneyland Paris juga merupakan tempat hiburan dan resort Disney kedua yang terletak diluar United States, lho. Pertama adalah Tokyo Disney Resort yang dibuka pada 1983, Disneyland Paris yang dibuka pada 1992, Hongkong Disneyland Resort yang dibuka pada 2005, dan yang terakhir adalah Shanghai Disneland Resort yang dibuka pada 2014 kemarin.

Seperti pada ulasan di awal tadi, Disneyland terbagi menjadi dua buah taman bermain, yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios. Lalu, ada apa saja di dua taman bermain ini ya? Daripada penasaran, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Belanja asuransi perjalanan. HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kodepromo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%

 

disneyland paris

Disneyland Park

Dibuka pada 1922, Disneyland Paris ternyata sudah dibangun sejak 1988. Awalnya pun namanya bukan Disneyland Paris melainkan Eoro Disney Resort. Hal ini disebabkan karena pada awalnya, Disneyland Paris dioperasikan oleh Euro Disney Company. Ketika terbagi menjadi Disneyland Park dan Walt Disney Studios, Disneyland Park pun mulai digemari dan didatangi pengunjung.

Di Disneyland Park terdapat banyak sekali wahana hiburan yang tak mungkin habis kita mainkan hanya dalam waktu sehari. Tak hanya untuk anak-anak, Disneyland Park juga dilengkapi dengan wahana untuk orang dewasa. Jadi tak perlu takut bosan jika Anda ikut keluarga untuk mendatangi tempat ini.

Walt Disney Studios

Berbeda dengan Disneyland, Walt Disney Studios baru dibuka pada 2002 dengan luas 270.000m2. Tak ada wahana-wahana permainan seperti di Disneyland park, di Walt Disney Studios hanya terdapat wahana pertunjukan film dan studio-studio dengan masing-masing cerita.

Di tempat ini bisa dapat melihat berbagai film Disney dan juga peristiwa di belakang layar. Di sinilah Anda bisa berfoto bersama para tokoh Disney dan meminta tanda tangan dari para aktor dan pemain parade. Saat tiba di Walt Disney Studios Anda akan disambut dengan empat lot studio yaitu, Front Lot, Toon Studio, Production Courtyard, dan Backlot. Semua studio memiliki daya tarik tersendiri.

Nah, apakah Anda tertarik untuk berlibur ke Disneyland Paris? Pastikan Anda harus memiliki banyak waktu saat memutuskan berkunjung ke tempat ini. Tak hanya luas dan dipenuhi dengan banyak wahana yang mengasyikan, pertimbangkan juga harga tiket masuk tempat wisata tersebut yang terbilang tidak murah.

Baca Juga: Ingin Menghemat Uang Ketika Liburan Ke Eropa? Ini Dia Caranya!

Leave a Reply