PT. Asuransi MSIG IndonesiaLihat Semua  

Asuransi MSIG di Indonesia pertama terbentuk pada tahun 2011. Awal berdirinya pada tahun 14 April 1985, dengan nama PT Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII). Kemudian berubah nama menjadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas pada 2007. Kemudian akhirnya melakukan penggabungan perusahaan atau joint venture dengan Mitsui Sumitomo Insurance Co. Ltd, pada tahun 2011. Sejak tahun 2011, 50% kepemilikan saham perusahaan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG berada di bawah PT Sinar Mas Multi Artha, Tbk dan 50% kepemilikan saham perusahaan lainnya dimiliki Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd.

Perkembangan asuransi Sinarmas MSIG didukung oleh kondisi keuangan yang sangat baik. Dengan inovasi produk dan layanan nasabah serta kepemilikan jaringan bisnis yang luas. Hingga 30 Juni 2014, Sinarmas MSIG Life telah melayani lebih dari tujuh ratus ribu nasabah individu dan kelompok di lebih dari 60 kota seluruh Indonesia.  Sinarmas MSIG Life siap menyediakan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Asuransi MSIG mempunyai 2 produk utama yaitu asuransi personal dan asuransi komersial. Untuk produk asuransi personal, asuransi MSIG mempunyai beragam produk mulai dari asuransi perlindungan rumah, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan hingga asuransi mobil.

Produk Asuransi MSIG di Futuready.com

Asuransi MSIG bekerja sama dengan Futuready.com. Saat ini Futuready.com berlaku sebagai broker asuransi online untuk memudahkan Anda mendapatkan produk asuransi MSIG. Saat ini Futuready.com tersedia produk Asuransi MSIG untuk asuransi perjalanan atau travel insurance untuk melindungi perjalanan liburan atau perjalanan bisnis dari risiko yang tidak terduga.

Beli Asuransi MSIG secara mudah di Futuready.com

Untuk mendapatkan atau membeli asuransi MSIG, Anda tinggal mengunjungi website Futuready.com, pilih asuransi MSIG yang dikehendaki, bayar dengan mudah dengan tranfer bank atau kartu kredit, kemudian tanpa harus menunggu lama Anda akan mendapatkan polis elektronik ke email Anda.

Produk-produk dari PT. Asuransi MSIG Indonesia