PT. Asuransi Tugu Pratama Indonesia TbkLihat Semua  

Berdiri sejak 25 November 1981, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance) merupakan perusahaan asuransi umum yang berkantor pusat di Jakarta. Dilihat berdasarkan jumlah anggaran dasar perusahaan, Tugu Insurance memiliki ruang lingkup kegiatan di sektor industri asuransi umum, reasuransi, dan bisnis syariah.

Hingga saat ini, lebih dari total saham Tugu Insurance dipegang oleh PT Pertamina (Persero) sebesar 58,50 persen. Sementara, UOB Kay Hian Pte Ltd. dan Siti Taskiyah masing-masing memiliki saham sejumlah 15,75 persen dan 10,93 persen. Tidak ketinggalan pula Samsung Fire and Marine Insurance Co., Ltd sebesar 5,29 persen.

Berbekal prinsip dan nilai-nilai positif yang senantiasa mengiringi, Tugu Insurance berkomitmen untuk terus tumbuh memberikan layanan perlindungan terbaik melalui berbagai produk asuransi tepercaya. Tugu Insurance telah mengembangkan bisnis secara maksimal melalui penawaran 10 jenis produk asuransi yang ditawarkan, termasuk asuransi di sektor energi, kebakaran & properti, penerbangan, rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, dan protection & indemnity, kredit & penjaminan, hingga asuransi berbasis syariah.

Produk Tugu Insurance di Futuready
Tugu Insurance telah bekerja sama dengan Futuready pialang asuransi yang telah memiliki lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memudahkan Anda mendapatkan produk yang diinginkan. Saat ini Futuready menyediakan beberapa produk Tugu Insurance seperti Asuransi Mobil komprehensif dan Total Loss Only (TLO).

Beli Asuransi Tugu Insurance Secara Mudah di Futuready
Untuk mendapatkan atau memiliki asuransi Tugu Insurance, Anda bisa kunjungi website www.futuready.com dan pilih produk dari Tugu Insurance yang diinginkan. Kemudian, Anda bisa bayar dengan mudah melalui transfer bank, kartu kredit, Alfamart, dan Kredivo. Tanpa harus menunggu lama, Anda akan mendapatkan polis elektronik yang langsung dikirimkan ke e-mail Anda.

Produk-produk dari PT. Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk