Asuransi Jiwa BNI Life Insurance

Santunan meninggal dunia akibat
Santunan tunai meninggal dunia hingga Rp250 Juta

Pengembalian premi sebesar di
Pengembalian premi 25% diakhir masa pertanggungan

 

Tentang Asuransi Jiwa BNI Life

 

Salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki produk terbaik adalah PT BNI Life Insurance. BNI Life Insurance sebenarnya adalah anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia. Prestasi dari BNI Life Insurance sudah tidak diragukan lagi. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan broker asuransi online Futuready untuk memudahkan para nasabah dalam membeli produknya. Keunggulan dari asuransi BNI Life Insurance adalah memiliki nilai pertanggungan yang tinggi dan manfaat pengembalian premi yang juga cukup besar. Bagaimana mengenai asuransi ini? Berikut ulasannya.

 


Asuransi jiwa BNI Life Insurance memiliki beberapa jenis produk asuransi unggulan yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • BNI Life Prima+ A

  • Jenis asuransi ini merupakan asuransi jiwa berjangka apabila pemegang polis meninggal dunia. Produk ini memberikan manfaat pengembalian premi hingga 25% dari premi yang dibayarkan jika tidak ada klaim. Nilai uang pertanggungan untuk BNI Life Prima+ A ini adalah Rp 50 juta dan masa pertanggungan 1 tahun.

  • BNI Life Prima+ B

  • Produk asuransi BNI Life Prima+ B memiliki nilai pertanggungan untuk nasabah yang meninggal dunia hingga Rp75 juta dan pengembalian premi sebesar 25% di akhir masa pertanggungan. BNI Life Prima+ B memiliki manfaat akhir tanpa pengembalian premi. Masa pertanggungan untuk premi ini adalah satu tahun dan melalui seleksi risiko tanpa cek medis.

  • BNI Life Prima+ C

  • Produk asuransi jiwa BNI Life lainnya adalah Prima+ C. Bila dibandingkan dengan kedua jenis sebelumnya, uang pertanggungan untuk produk ini adalah sebesar Rp 100 juta. Sementara untuk premi per tahunnya adalah Rp582.000 dan tentu harga ini sangat terjangkau bagi Anda. Pegembalian preminya sebesar 25% bila tidak ada klaim dalam kelipatan waktu dua tahun (no claim bonus).

  • BNI Life Prima+ D

  • BNI Life Prima+ D adalah produk asuransi jiwa selanjutnya yang ditawarkan oleh BNI Life Insurance. Dengan premi per tahunnya hanya Rp879 ribu, Anda bisa mendapatkan uang pertanggungan sebesar hingga Rp 150 juta. Pegembalian preminya sebesar 25% bila tidak ada klaim dalam kelipatan waktu dua tahun (no claim bonus).

  • BNI Life Prima+ E

  • Terakhir, jenis asuransi dari BNI Life Insurance adalah BNI Life Prima+ E yang memiliki uang pertanggungan hingga Rp200 juta. Sementara untuk premi per tahunnya yang perlu Anda bayarkan adalah Rp1.149.000.

Untuk membeli produk asuransi BNI Life Prima+, Anda perlu menjawab pertanyaan kesehatan yng disederhanakan tanpa pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Selain itu, asuransi ini dapat berakhir karena tertanggung meninggal dunia, pembatalan polis, masa asuransi berakhir dan melewati usia 65 tahun.

Sedangkan untuk pengecualiannya adalah kematian atau cacat yang diakibatkan perang, keterlibatan dalam tugas militer, bunuh diri, atau percobaan bunuh diri yang direncanakan. Selain itu, tertanggung ikut dalam tindakan melawan hukum dan sakit yang membuat tertanggung meninggal dalam waktu 30 hari sejak tanggak polis berlaku. Bagi tertanggung yang menggunakan alkohol atau menggunakan obat-obatan juga tidak menjadi bagian tanggungan dari produk asuransi ini. Begitu pula dengan akibat dari perbuatan jahat yang dilakukan dengan sengaja dan berkepentingan atas polis ini.

Proses pengajuan klaim BNI Life Insurance ini dapat dilakukan selambat-lambatnya 30 hari kalender setelah pemegang polis atau ahli warisnya mengajukan pemberitahuan secara tertulis kepada pihak penanggung. Setelah itu, penanggung akan mengirimkan formulir untuk diisi dengan baik dan sebenar-benarnya kepada ahli waris dan disertai dengan beberapa dokumen penting lainnya. Seperti formulir klaim meninggal dunia, surat kematian, polis asli, surat keterangan dari pihak kepolisian bila mengalami kematian tidak wajar seperti kecelakaan. Selain itu juga dilamprikan surat keterangan dokter atau rumah sakit mengenai penyebab kematian, fotokopi KTP, kartu keluarga, dan dokumen lain bila diperlukan.

Dokumen-dokumen tersebut harus sudah diterima oleh penanggung dalam hal ini BNI Life Insurance dalam waktu 30 hari. Pihak penanggung juga perlu melakukan pembuktian kebenaran klaim apabila diperlukan sebelum memberikan uang pertanggungan kepada pemegang polis atau ahli warisnya.

Asuransi jiwa dari BNI Life Insurance kini bisa Anda peroleh dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan membeli melalui broker asuransi terpercaya di Indonesia seperti Futuready. Langkahnya pun sangat mudah, Anda cukup mengunjungi laman utama kami Futuready di sini, kemudian pilih asuransi jiwa lalu lanjutkan dengan memilih produk asuransi dari BNI Life Insurance sesuai kebutuhan.

Setelah itu, Anda bisa mengisi data diri berdasarkan kartu identitas atau KTP yang berlaku. Tanpa harus menunggu lama, Anda pun bisa melakukan pembayaran premi melalui transfer bank maupun kartu kredit hingga pembayaran elektronik lainnya.

Futuready selain memberikan kemudahan dalam pembayaran dan pembelian asuransi jiwa juga memberikan Anda rasa nyaman dan aman. Hal ini dikarenakan Futuready sudah memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan dan APPARINDO.

 
FITUR ASURANSI