Asuransi Jiwa Chubb Life Insurance

klaim chubb life insurance
Santunan meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.

chubb life insurance
Tambahan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan di transportasi umum terjadwal sebesar 100% dari Uang Pertanggungan

premi chubb life insurance
Pengembalian premi sebesar 100% di tahun ke-10 apabila tidak ada klaim

 

Tentang Asuransi Jiwa Chubb Life

 

Chubb Life merupakan perusahaan asuransi yang cukup besar di dunia. Keberadaannya pun tersebar di 14 negara dan wilayah di Asia Pasifik. Sementara untuk tingkat global sudah merambah 54 negara. Di Indonesia, Chubb Life juga menawarkan asuransi jiwa di bawah PT Chubb Life Insurance. Apa saja asuransi jiwa yang ditawarkan Chubb Life, keunggulan, dan cara mendapatkannya? Anda bisa simak ulasannya berikut ini.

 


Asuransi jiwa Chubb Life Insurance memiliki beberapa jenis produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, di antaranya adalah Extra Cahsback Protection Plan. Apa saja keunggulan dari masing-masing produk tersebut? Anda bisa simak di bawah ini:

  • Extra Cahsback Protection Plan A

  • Extra Cahsback Protection Plan A memiliki nilai pertanggungan maksimal sebesar Rp117 juta dengan masa pertanggungannya selama 10 tahun. Untuk premi yang Anda bayarkan per tahunnya selama lima tahun adalah Rp1.235.000. Pengembalian premi ini akan dikembalikan pada akhir masa pertanggungan jika tidak ada klaim.

  • Extra Cahsback Protection Plan B

  • Produk kedua adalah Extra Cahsback Protection Plan B. Untuk produk jenis ini memiliki nilai pertanggungan maksimal hingga Rp146 juta. Anda cukup membayarkan premi per tahunnya Rp1.535.000 selama lima tahun untuk mendapatkan masa pertanggungan 10 tahun.

  • Extra Cahsback Protection Plan C

  • Ketiga adalah produk Extra Cahsback Protection Plan C dengan nilai pertanggungan kepada pemegang polis maksimal hingga Rp175 juta. Jika Anda ingin membeli atau memiliki produk asuransi Chubb Life ini, maka premi yang harus dibayarkan per tahun adalah Rp1.835.000 untuk jangka waktu selama lima tahun.

  • Extra Cahsback Protection Plan D

  • Produk asuransi jiwa Extra Cahsback Protection Plan D memiliki manfaat yang juga tidak berbeda dari sebelumnya. Hanya saja nilai pertanggungan yang bisa Anda dapatkan adalah Rp234 juta. Sementara untuk premi yang perlu dibayarkan setiap tahunnya adalah Rp2.345.000 selama jangka waktu lima tahun.

  • Extra Cahsback Protection Plan E

  • Extra Cahsback Protection Plan E adalah produk berikutnya yang bisa Anda jadikan pilihan, dengan nilai pertanggungan maksimal yang bisa diperoleh sebesar Rp292 juta. Besaran premi per tahunnya adalah Anda perlu membayarnya sebesar Rp 3.035.000 selama lima tahun.

  • Extra Cahsback Protection Plan F

  • Sedangkan produk Extra Cahsback Protection Plan F memberikan nilai pertanggungan sebesar Rp351 juta, dengan besaran premi per tahunnya yang perlu Anda bayarkan adalah Rp3.635.000. Permi tersebut Anda bayarkan per tahun selama lima tahun.

  • Extra Cahsback Protection Plan G

  • Produk asuransi jiwa Extra Cahsback Protection Plan G ini adalah yang paling tinggi. Adapun besaran tanggungannya adalah Rp468 juta. Sedangkan premi per tahunnya yang perlu Anda bayarkan adalah sebesar Rp4.835.000.

Produk asuransi jiwa Extra Cahsback Protection Plan dari Chubb Life ini tersebut memiliki beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh. Adapun hal-hal yang di-cover antara lain adalah meninggal dunia karena kecelakaan, sakit, dan meninggal dunia saat menjadi penumpang resmi transportasi umum. Premi asuransi bisa diambil sebesar 100% di tahun ke-10 bila tidak ada klaim. Lalu, bila penumpang meninggal di dalam transportasi umum menjadi penumpang resmi, maka akan mendapatkan santunan sebesar 100% uang pertanggungan secara terjadwal.

Meskipun begitu, ada pengecualian khusus untuk asuransi Extra Cahsback Protection Plan dari Chubb Life Insurance ini. Beberapa di antaranya adalah kematian yang diakibatkan karena bunuh diri, dihukum mati berdasarkan proses pengadilan, serta melakukan tindak kejahatan yang dilakukan oleh tertanggung maupun pihak yang berkepentingan.

Begitu juga tindakan pelanggaran hukum dengan disengaja, baik terlibat aktif maupun tidak. Kegiatan maupun pekerjaan berbahaya pun termasuk dalam pengecualian ini. Misalnya adalah pekerja konstruksi bawah tanah, operator pesawat tempur, pertambangan, operator kapal selam, dan berbagai jenis pekerjaan berbahaya yang tidak ditanggung dalam peraturan produk asuransi ini.

Lalu, bagaimana melakukan klaim dari asuransi ini? Anda perlu melaksanakan beberapa persyaratan, di antaranya melengkapi formulir pengajuan klim oleh wali penerima manfaat dan formulir klaim meninggal oleh dokter bila digunakan untuk klaim meninggal. Berikutnya sertakan berkas polis dan fotokopi surat kematian dan fotokopi kartu identitas pengaju klaim dan surat kepolisian bila meninggal karena kecelakaan.

Sementara untuk klaim pengembalian premi bisa dilakukan dengan mengisi formulir pengajuan klaim yang diisi pemegang polis. Sertakan pula berkas polis dan fotokopi kartu identitas pengaju klaim dan surat kuasa bila menggunakan kuasa orang lain.

Asuransi jiwa dari Chubb Life Insurance kini bisa Anda peroleh dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan membeli melalui broker asuransi terpercaya di Indonesia seperti Futuready. Langkahnya pun sangat mudah, Anda cukup mengunjungi laman utama kami Futuready di sini, kemudian pilih asuransi jiwa lalu lanjutkan dengan memilih produk asuransi dari Chubb Life Insurance sesuai kebutuhan.

Setelah itu, Anda bisa mengisi data diri berdasarkan kartu identitas atau KTP yang berlaku. Tanpa harus menunggu lama, Anda pun bisa melakukan pembayaran premi melalui transfer bank maupun kartu kredit hingga pembayaran elektronik lainnya.

Futuready selain memberikan kemudahan dalam pembayaran dan pembelian asuransi jiwa juga memberikan Anda rasa nyaman dan aman. Hal ini dikarenakan Futuready sudah memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan dan APPARINDO.

 
FITUR ASURANSI