Asuransi Jiwa MNC Life Insurance

Santunan meninggal dunia akibat
Santunan meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan hingga Rp500 Juta

Pengembalian premi sebesar di
Pengembalian premi 100% diakhir masa pertanggungan

 

Tentang Asuransi Jiwa MNC Life

 

Asuransi jiwa yang ditawarkan oleh MNC Life salah satunya adalah Max Pro. Produk asuransi ini memberikan manfaat yang besar dan memiliki uang pertanggungan hingga Rp500 juta dan tersedia dalam paket sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga berpotensi mendapatkan keuntungan manfaat bulanan hingga Rp15 juta per bulannya.

 


Asuransi jiwa MNC Life Insurance memiliki beberapa jenis produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, di antaranya adalah MNC Max Pro Plan. Apa saja keunggulan dari masing-masing produk tersebut? Anda bisa simak di bawah ini:

  • MNC Life Max Pro Plan A

  • Produk pertama yang bisa Anda dapatkan dari MNC Life Insurance adalah Max Pro Plan A. Produk asuransi ini akan memberikan uang pertanggungan maksimal hingga Rp50 juta. Premi yang dibayarkan per tahunnya adalah Rp3.015.000 dengan masa pertanggungan 10 tahun.

  • MNC Life Max Pro Plan B

  • Sementara itu, untuk MNC Life Insurance Max Pro Plan B, Anda cukup membayar premi per tahunnya sebesar Rp5.015.000. Dari premi yang Anda bayarkan selama lima tahun tersebut, maka uang pertanggungan maksimal yang bisa didapat adalah Rp100 juta. Masa pertanggungannya adalah 10 tahun.

  • MNC Life Max Pro Plan C

  • Jika ingin mendapatkan uang pertanggungan yang lebih besar, Anda dapat memilih produk asuransi MNC Life Max Pro Plan C. Besaran premi yang perlu Anda bayarkan per tahunnya adalah Rp10.015.000. Adapun uang pertanggungan maksimal yang bisa Anda peroleh adalah Rp225 juta. Sama halnya dengan produk sebelumnya, produk ketiga ini memiliki masa pertanggungan 10 tahun.

  • MNC Life Max Pro Plan D

  • Untuk produk asuransi MNC Life Max Pro Plan D, nilai pertanggungannya adalah yang terbesar dibanding produk lainnya, yakni mencapai Rp 500 juta. Sedangkan besaran premi yang perlu Anda bayarkan setiap tahunnya adalah Rp20.015.000. Anda pun memiliki masa pertanggungan dari produk ini selama 10 tahun.

Beberapa persyaratan yang perlu Anda perhatikan ketika membeli asuransi jiwa MNC Life Max Pro Plan antara lain usia masuknya mulai dari 18 tahun hingga 55 tahun. Usia maksimum uang pertanggungannya adalah 65 tahun. Kemudian masa pembayaran premi adalah lima tahun dan Anda berhak mendapatkan masa perlindungan selama 10 tahun.

Asuransi ini memberikan perlindungan kepada tertanggung apabila meninggal dunia, baik karena sakit maupun kecelakaan. Namun, bila tidak ada klaim selama masa akhir asuransi, Anda bisa melakukan pengajuan pengembalian premi. Premi yang bisa Anda dapatkan pun besarannya adalah 100%.

Adapun beberapa pengecualian dari asuransi jiwa MNC Life Insurance ini adalah kematian yang disebabkan karena kecelakaan sebelum berlakunya polis. Selain itu, meninggal karena bunuh diri dan menjadi penumpang pesawat yang bukan diselenggarakan penerbangan komersil tidak menjadi tanggungan. Kemudian hal lainnya adalah melakukan tindakan hukum, kecelakaan akibat pengaruh alkohol, dan minuman keras. Begitu juga dengan akibat reaksi nuklir dan keikutsertaannya dalam olahraga yang cukup berbahaya. Tidak hanya itu, kematian akibat perang, huru-hara, dan tindakan terorisme juga tidak ditanggung. Pekerjaan berbahaya dan meninggal akibat keracunan pun juga tidak ditanggung oleh asuransi ini.

Sementara itu, persyaratan untuk mengajukan klaim apabila tertanggung meninggal karena sakit adalah sebagai berikut:

  • Form asli pengajuan klaim dari Pemegang Polis atau Pihak yang Ditunjuk;
  • Bukti kepesertaan asuransi asli dari Tertanggung (Polis);
  • Fotokopi kartu identitas Tertanggung yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor/Akte Kelahiran);
  • Fotokopi kartu keluarga bahwa Pihak yang Ditunjuk adalah keluarga atau yang telah ditunjuk Tertanggung;
  • Fotokopi kartu identitas diri Pemegang Polis/Pihak yang Ditunjuk yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor/Akte Kelahiran);
  • Surat keterangan meninggal asli/legalisir dari Instansi yang berwenang setempat;
  • Surat keterangan meninggal asli/legalisir dari Dokter/Rumah Sakit;
  • Surat Visum et Repertum atau laporan otopsi atau dari rumah sakit atau dokter setempat (jika ada);
  • Surat keterangan meninggal asli/legalisir dari KBRI (jika Tertanggung meninggal di luar negeri);
  • Dokumen lain yang dibutuhkan dan dianggap perlu untuk proses investigasi oleh Penanggung.

Untuk meninggal karena kecelakaan, tidak jauh berbeda dan sebagai tambahan perlu mencantumkan dokumen lain bila diperlukan. Sementara untuk klaim penebusan manfaat nilai tunai dan klaim manfaat hidup akhir pertanggungan, syaratnya adalah:

  • Form asli pengajuan klaim dari Pemegang Polis atau Tertanggung;
  • Bukti kepesertaan asuransi asli dari Pemegang Polis/Tertanggung (Polis);
  • Fotokopi kartu identitas Pemegang Polis atau Tertanggung yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor/Akte Kelahiran)

Memiliki asuransi jiwa dari MNC Life Insurance kini bisa Anda peroleh dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan membeli melalui broker asuransi tepercaya di Indonesia seperti Futuready. Langkahnya pun sangat mudah, Anda cukup mengunjungi laman dari Futuready di sini, kemudian pilih asuransi jiwa, lalu lanjutkan dengan memilih produk asuransi dari MNC Life Insurance sesuai kebutuhan.

Setelah itu, Anda bisa mengisi data diri berdasarkan kartu identitas atau KTP yang berlaku. Tanpa harus menunggu lama, Anda pun bisa melakukan pembayaran premi melalui transfer bank maupun kartu kredit hingga pembayaran elektronik lainnya.

Futuready selain memberikan kemudahan dalam pembayaran dan pembelian asuransi jiwa juga memberikan Anda rasa nyaman dan aman. Hal ini dikarenakan Futuready sudah memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan dan APPARINDO.

 
FITUR ASURANSI