Asuransi Mobil / Kendaraan Aswata

Perlindungan mobil akibat banjir
Perlindungan mobil akibat banjir
Instant approval tanpa survey
Instant approval tanpa survey
Perlindungan mobil akibat huru-hara
Perlindungan mobil akibat huru-hara
Perlindungan mobil akibat terorisme
Perlindungan mobil akibat terorisme dan sabotase

Risiko kecelakaan di jalan raya itu sangat mungkin terjadi. Itulah mengapa Anda butuh asuransi mobil Aswata. Ini merupakan perlindungan dari risiko kerugian saat Anda mengalami hal buruk di jalan.

Dengan memiliki perlindungan ini, Anda bisa lebih tenang berkendara. Semakin tinggi mobilitas, maka semakin tinggi pula risiko mengalami kecelakaan di jalan raya. Dan Anda bisa lebih tenang setelah Anda asuransikan mobil Anda di asuransi kendaraan Aswata.

 

Tentang Asuransi Mobil Aswata

 

Sekarang ini, jumlah kendaraan bermotor di jalan raya semakin banyak. Hal ini bisa dilihat dengan sangat mudah. Jalan raya semakin macet. Dan kemacetan tersebut bukan hanya terjadi di kota-kota besar saja, melainkan kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Padahal, dari tahun ke tahun, pelebaran jalan raya selalu dilakukan. Itu tidak menjadi solusi agar kemacetan bisa dihindari.

Hal tersebut senada denga apa yang dilaporkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Menurut Kementerian tersebut, pada awal tahun 2019 saja, setidaknya ada sekitar 250.000 unit mobil terjual. Pantas saja jika jalan semakin macet meskipun sudah terus diperlebar.

Tingginya volume kendaraan di jalan raya membuat tinggi pula risiko terjadinya kecelakaan. Apalagi terkadang makin bertambahkan pemilik mobil tidak dibarengi dengan semakin bertambahnya kesadaran untuk melakukan safety riding.

Itulah mengapa banyak sekali terjadi kecelakaan di jalan raya. Kecelakaan tersebut paling sering disebabkan oleh kelalaian.

Untuk menghindari kerugian dari kecelakaan mobil di jalan, Anda membutuhkan perlindungan asuransi kendaraan dari PT. Asuransi Wahana Tata. Setidaknya dengan memiliki asuransi ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya perbaikan mobil. Ketika terjadi kecelakaan, Anda tinggal hubungi pihak Aswata. Maka semua biaya perbaikan mobil akan ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi tersebut.

Tidak itu saja. Risiko yang bisa terjadi pada mobil tidak hanya berupa kecelakaan. Bisa saja risiko lain seperti pengerusakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Atau kerusakan mobil karena terjadi bencana. Mobil rusak karena tergenang air hujan. Atau mobil Anda dicuri orang.

Risiko-risiko semacam itu juga ditanggung oleh pihak asuransi kendaraan Aswata. Maka dari itu, tidak salah jika Anda mengasuransikan kendaraan Anda sekarang juga. Pilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

 

Pilih Sekarang Komprehensif/All Risk
Pilih Sekarang TLO (Total Loss Only)

  1. Aswata All Risk

  2. Jenis asuransi yang pertama adalah All Risk. Ini jenis asuransi yang memberikan perlindungan penuh. Entah itu mobil Anda mengalami kerusakan kecil maupun besar, Anda bisa mengajukan klaim. Pihak perusahaan akan memberikan coverage berupa biaya perbaikan atas kerusakan tersebut.

    Selain itu, ada juga perlindungan lainnya yang diberikan jika Anda beli asuransi mobil Ail Risk. Misalnya saja perlindungan dari kerusakan yang diakibatkan oleh banjir, bencana alam, huru-hara, dan juga risiko kehilangan.

  3. Aswata TLO

  4. Jenis asuransi yang kedua adalah TLO. Ini singkatan dari Total Loss Only. Dengan memiliki asuransi ini, Anda hanya mendapatkan perlindungan dari kerusakan mobil yang besar. Untuk kerusakan kecil seperti lecet pada body mobil, Anda tidak bisa mengajukan klaim. Anda hanya bisa mendapatkan ganti rugi dari pihak asuransi jika tingkat kerusakan mobil Anda di atas 75%. Risiko kehilangan mobil juga ditanggung di asuransi Aswata TLO ini.

Silakan Anda pilih salah satu di antara dua jenis asuaransi yang ditawarkan oleh Aswata. Dilihat dari premi asuransinya, asuransi mobil TLO jauh lebih murah. Pasalnya, perlindungan yang berikan lebih sempit. Berbeda dengan asuransi mobil All Risk. Perlindungan yang Anda dapatkan menyeluruh. Sehingga wajar jika premi asuransi kendaraan Aswata All Risk lebih mahal.

Aswata merupakan perusahaan asuransi mobil yang terbaik. Perusahaan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan.

Selain memberikan dua opsi asuransi, perusahaan juga bekerjasama dengan bengkel rekanan yang kredibel. Ini sebagai komitmen kepada pelanggan bahwa kendaraan yang rusak akan diperbaiki oleh bengkel yang tidak perlu diragukan lagi.

Ada banyak sekali bengkel rekanan yang bekerjasama dengan Aswata. Semua bengkel tersebut tersebar di seluruh kota di Indonesia. Ini penting agar pelanggan mudah untuk menjangkau bengkel tersebut jika terjadi kecelakaan atau mobil rusak. Dan yang pasti, bengkel rekanan yang ditunjuk merupakan bengkel yang berkualitas.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa setelah beli asuransi mobil Aswata. Kerugian akibat kecelakaan dan risiko lainnya seperti pencurian dan pengerusakan mobil akan ditanggung oleh pihak asuransi. Anda hanya perlu membayar premi yang jumlahnya sangat rendah jika Anda bandingkan dengan potensi ganti rugi yang bisa Anda dapatkan.

Namun, bukan itu saja manfaat mengasuransikan mobil. Dengan membeli produk asuransi mobil, Anda bisa lebih tenang saat berkendara. Dengan demikian, diharapkan juga potensi terjadinya kecelakaan lebih bisa dihindari. Dan kalaupun terjadi kecelakaan yang menyebabkan kerusakan mobil, Anda tinggal ajukan klaim ke pihak asuransi Aswata.

Anda bisa beli produk perlindungan kendaraan Aswata ini di Futuready. Anda hanya perlu mengunjungi situs www.futuready.com lalu ikuti prosedur pembelian berikut ini.

  • Cari kategori “Asuransi Mobil”. Lalu klik kategori tersebut.
  • Masukkan beberapa data mengenai mobil Anda di kolom yang sudah disediakan di bagian kiri. Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa data seperti nama brand mobil, model mobil, tahun pembuatan mobil, harga mobil, kode plat mobil, serta jenis perlindungan apa yang Anda ingin pilih apakah TLO atau All Risk.
  • Klik Cari Asuransi
  • Anda akan mendapatkan beberapa informasi mengenai harga premi asuransi. Pilih mana yang Anda ingin beli.
  • Cek kembali biaya atau premi asuransi. Kemudian, tuliskan data-data yang diminta di sebelah kiri layar.
  • Pastikan semua data yang sudah Anda tuliskan benar. Setelah itu, silakan klik “Lanjut ke Pembayaran”
  • Pilih metode pembayaran sesuai dengan yang Anda inginkan

Sama halnya dengan pengajuan asuransi. Pengajuan klaim juga bisa dilakukan secara online. Sudah disediakan fitur mengajukan klaim asuransi secara online di situs www.futuready.com. Anda masuk saja ke dalam kategori “Klaim”. lalu, Anda masukkan nomor invoice pada tabel. Klik “Proses” dan proses pengajuan klaim yang Anda lakukan akan segera diselesaikan.

 

Dengan membeli asuransi mobil Aswata di Futuready, Ada tidak perlu takut terkena penipuan. Pasalnya, Futuready merupakan situs yang sudah mendapatkan ijin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain itu, Anda akan merasakan kemudahan. Anda hanya perlu menggunakan smartphone atau laptop Anda untuk mengajukan asuransi. Saat terjadi kecelakaan dan Anda ingin mengajukan klaim, pengajuan klaim juga bisa Anda lakukan secara online.

Pelayanan terbaik diberikan. Entah itu proses pengajuan asuransi maupun klaim, proses akan dilakukan sangat cepat.

Mohon isi informasi Anda untuk mendapatkan penawaran harga premi yang akurat.
Rp