Asuransi Mobil / Kendaraan Simasnet

Perlindungan mobil akibat banjir
Perlindungan mobil akibat banjir
Instant approval tanpa survey
Instant approval tanpa survey
Perlindungan mobil akibat huru-hara
Perlindungan mobil akibat huru-hara
Perlindungan mobil akibat terorisme
Perlindungan mobil akibat terorisme dan sabotase

Mengingat kondisi jalanan yang tidak terprediksi, risiko kecelakaan tidak pernah bisa diduga datangnya. Jika hal tersebut terjadi, biaya yang harus dikeluarkan tentu tidak sedikit. Hal ini tentu bisa menjadi masalah apabila Anda tidak menyiapkan dana darurat khusus. Itulah mengapa asuransi mobil sangat diperlukan di zaman sekarang. Asuransi mobil dan kendaraan produk Simas Net bisa menjadi pilihan tepat.

 

Tentang Asuransi Mobil Simasnet

 

Dikenal sebagai salah satu penyedia produk asuransi tepercaya di Indonesia, Simasnet menawarkan asuransi mobil bernama Simasnet yang dapat melindungi kendaraan kesayangan Anda dari berbagai kerugian akibat risiko di jalanan. Melalui Futuready, Anda bisa memilih salah satu dari dua jenis asuransi mobil Simasnet, yaitu Simasnet All Risk dan Simasnet Total Loss Only (TLO).

 

Pilih Sekarang Komprehensif/All Risk
Pilih Sekarang TLO (Total Loss Only)

  1. Simasnet All Risk

  2. Simasnet All Risk memberikan jaminan perlindungan secara keseluruhan terhadap mobil Anda. Baik terjadi kerusakan kecil maupun besar, Simasnet All Risk akan membayar kliam atas segala jenis kerusakan. Proses approval-nya cukup mudah, bahkan tidak memerlukan survei sehingga perlindungan asuransi bisa segera diberikan.

    • Jenis pertanggungan yang di-cover
    • Setidaknya ada empat jenis pertanggungan yang di-cover oleh Simasnet All Risk atas kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor yang dipertanggungkan, yaitu: (a) tabrakan, benturan, tergelincir, terbalik, dan terpelosok; (b) perbuatan jahat oleh pihak ketiga; (c) pencurian, termasuk yang diikuti dengan ancaman atau kekerasan; dan (d) kebakaran.

    • Pengecualian
    • Pada asuransi Simasnet All Risk, ada beberapa pengecualian yang perlu diperhatikan. Pertama, pertanggungan tidak berlaku atas kendaraan bermotor atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga. Kedua, terjadi kelebihan muatan dari kapasitas kendaraan yang ditetapkan pabrikan. Ketiga, pertanggungan tidak menjamin kerugian yang disebabkan atau oleh barang atau hewan serta zat kimia atau benda cair lain yang berada di dalam atau luar kendaraan.

    • Syarat dan ketentuan
    • Apabila tertarik menggunakan asuransi Simasnet All Risk, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, yaitu:

      1. Berusia di atas 17 tahun
      2. Jika berusia di bawah 25 tahun, akan dikenakan ketentuan 2 kali OR
      3. Wajib punya SIM resmi
      4. Automatic Accept jika telah sesuai dengan parameter yang ditentukan sistem
      5. Foto survei penerbitan polis bisa langsung diunggah ke sistem tebrit polis PT Asuransi Simasnet
      6. Loading premi 5% per tahun untuk mobil berusia di atas 5 tahun
      7. Penawaran berlaku di seluruh Indonesia
  3. Simasnet TLO

  4. Berbeda dari Simasnet All Risk, Simasnet TLO memberikan jaminan perlindungan terhadap kehilangan kendaraan saja atau apabila terjadi kerusakan lebih dari 75% harga kendaraan. amun, baik Simasnet All Risk dan TLO sama-sama memiliki proses approval yang praktis.

    • Jenis pertanggungan yang di-cover
    • Jenis pertanggungan yang di-cover TLO sama dengan Simasnet All Risk, yaitu: (a) tabrakan, benturan, tergelincir, terbalik, dan terpelosok; (b) perbuatan jahat oleh pihak ketiga; (c) pencurian, termasuk yang diikuti dengan ancaman atau kekerasan; dan (d) kebakaran.

    • Pengecualian
    • Sama seperti Simasnet All Risk, Simasnet TLO juga memiliki beberapa kondisi di mana asuransi tidak memberikan jaminan perlindungan. Jenis-jenis pengecualiannya pun sama seperti Simasnet All Risk, yang telah disebutkan di atas.

    • Syarat dan ketentuan
    • Syarat dan ketentuan pembelian asuransi Simasnet TLO tidak jauh berbeda. Hanya saja, pada Simasnet TLO, loading premi 5% per tahun berlaku untuk mobil berusia di atas 10 tahun.

Simasnet All Risk dan TLO telah bekerja sama dengan 319 bengkel rekanan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya yang bisa Anda kunjungi di kota-kota besar Indonesia, seperti:

  • AUTO 2000 - Kapuk di Jl. Lingkar Luar Barat - Kamal Cengkareng, Jakarta Barat
  • PT. Astra International Daihatsu di Jl. Asia Afrika No. 127, Bandung
  • Honda Citra Cakra di Citra Raya Boulevard TX-6 North Emerald Mansion CitraLand, Surabaya
  • PT Nusantara Indah di JL. MT. Haryono No. 26 Ring Road, Balikpapan Utara
  • Daftar bengkel rekanan selengkapnya bisa cek di sini

Selain berbagai perlindungan yang disebutkan di atas, asuransi mobil Simas Net juga memberikan sejumlah manfaat tambahan seperti layanan konsumen 24 jam, layanan pick up dan delivery untuk proses klaim, bengkel authorized, penggantian spare part asli, dan ATPM.

  • Proses pembelian di Futuready
  • Baik asuransi mobil Simas Net All Risk dan TLO bisa didapatkan dengan mudah melalui Futuready. Kunjungi situs www.futuready.com, lalu pilih kategori produk asuransi. Kemudian, cocokkan kriteria produk asuransi sesuai kebutuhan. Layar akan menampilkan sejumlah produk asuransi. Pilih salah satu, lalu klik “Pilih Sekarang”. Setelah itu, lengkapi informasi yang diminta. Pastikan seluruh informasi sudah benar, kemudian klik “Lanjut ke Pembayaran”. Nantinya Anda bisa memilih untuk melakukan pembayaran melalui berbagai metode yang disediakan.

  • Syarat dokumen yang diperlukan
  • Selain mengisi formulir, untuk membeli asuransi Simas Net, Anda juga perlu menyertakan beberapa dokumen seperti fotokopi KTP, SIM, STNK, serta foto kendaraan yang ditanggungkan.

Cara klaim asuransi Simas Net All Risk dan TLO Futuready sangatlah mudah. Klik tab “Klaim” pada halaman utama kami Futuready.com. Masukkan nomor invoice pada kolom yang tersedia. Baru setelah itu tekan tombol “Proses” untuk memulai proses klaim asuransi Anda.

 
Mohon isi informasi Anda untuk mendapatkan penawaran harga premi yang akurat.
Rp