Asuransi Perjalanan AXA Mandiri Insurance

klaim axa mandiri travel insurance
Santunan kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan hingga Rp1.3 Miliar

manfaat axa mandiri travel insurance
Ganti rugi akibat keterlambatan perjalanan hingga Rp27.2 Juta

klaim asuransi perjalanan axa mandiri
Perlindungan bagasi dan barang pribadi hingga Rp20.4 Juta

Ganti rugi kehilangan uang
Jaminan biaya medis akibat kecelakaan hingga Rp1.4 Miliar

Perlindungan asuransi perjalanan axa mandiri
Manfaat biaya evakuasi darurat dan repatriasi hingga Rp544 Juta

Perlindungan tanggung jawab hukum
Perlindungan tanggung jawab pihak ketiga hingga Rp2 Miliar

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi ketika Anda melakukan perjalanan. Risiko buruk seperti terjadi kecelakaan bisa saja Anda alami. Oleh sebab itu, di setiap perjalanan yang Anda lakukan, sebaiknya Anda memiliki asuransi perjalanan AXA Mandiri.

Dengan memiliki produk ini, Anda bisa lebih tenang saat melakukan perjalanan. Ketika terjadi kecelakaan, asuransi bisa Anda gunakan sehingga biaya perawatan ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi. Begitu juga jika terjadi risiko lainnya.

 

Tentang AXA Mandiri Travel Insurance

 

PT. AXA Mandiri awalnya adalah perusahaan asuransi jiwa yang berdiri pada tahun 2014. Kemudian, ada perkembangan bisnis yang dilakukan. Tepatnya pada tahun 2011, mereka menawarkan produk asuransi secara umum. Tak terkecuali asuransi travel atau asuransi perjalanan.

AXA Mandiri memiliki layanan berupa asuransi perjalanan internasional, tak terkecuali negara SCHENGEN meliputi Perancis, Belanda, Jerman, dan negara-negara Eropa lainnya. Begitu juga dengan negara Non SCHENGEN seperti Korea dan Jepang. Anda juga bisa menggunakannya untuk negara ASEAN Plus seperti Hongkong, Filipina, serta Thailand.

Produk ini tidak hanya memberikan perlindungan untuk perjalanan internasional. Anda yang ingin traveling ke daerah-daerah di Indonesia juga bisa memanfaatkan asuransi ini.

Banyak sekali yang membeli produk travel insurance atau asuransi perjalanan dari AXA Mandiri. Hal ini sesuai dengan tingginya angka wisatawan Indonesia. Entah itu wisatawan yang melakukan perjalanan domestik maupun internasional.

Hanya saja, kebanyakan mereka yang berwisata ke Eropa. Karena memiliki produk tersebut menjadi salah satu syarat sehingga mereka bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di negara Eropa.

Selain itu, semakin tinggi juga kesadaran akan pentingnya sebuah asuransi perjalanan. Mereka tahu ada banyak risiko yang bisa terjadi. Misalnya saja risiko kecil tapi bisa berakibat fatal, yaitu penundaan penerbangan. Jika itu terjadi, kemungkinan traveler harus menginap di hotel, misalnya. Dan itu artinya harus ada sejumlah uang yang harus mereka keluarkan.

Belum lagi beberapa risiko lainnya seperti kerusakan atau kehilangan bagasi. Hal-hal semacam itu bisa sangat merugikan. Maka dari, mereka membutuhkan perlindungan menyeluruh ketika bepergian ke luar negeri dengan cara membelinya.

 

Pilih Sekarang Semua Produk AXA Mandiri Travel Insurance

 

Ada banyak sekali situs yang bisa Anda pilih untuk membeli asuransi perjalanan. Namun, ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya pilih beli asuransi perjalanan AXA Mandiri di Futuready.

Yang pertama, Futuready merupakan perusahaan yang sudah mendapatkan ijin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Ini menjadi bukti bahwa Futuready bukan perusahaan pialang asuransi abal-abal.

Yang kedua, Futuready menawarkan sistem pembelian dan klaim asuransi perjalanan secara online. Anda tidak perlu ke kantor untuk mengajukan asuransi perjalanan. Ajukan saja pendaftaran melalui Futuready. Futuready akan mempermudah Anda mendapatkan produk tersebut.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!