Asuransi Perjalanan AXA Travel Insurance

Santunan kematian atau cacat
Santunan kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan hingga Rp336 Juta

Jaminan biaya medis akibat
Jaminan biaya medis akibat kecelakaan hingga Rp336 Juta

Perlindungan bagasi hingga Rp
Perlindungan bagasi hingga Rp8.7 Juta

Ganti rugi akibat pembatalan
Ganti rugi akibat pembatalan perjalanan hingga Rp13 Juta

Membeli asuransi perjalanan AXA General Insurance menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang suka traveling. Setiap orang pasti ingin merasakan kenyamanan saat bepergian. Namun, risiko pasti ada, seperti kehilangan bagasi, keterlambatan pesawat, hingga hal-hal yang lebih serius lainnya.

Risiko tersebut tidak hanya membuat Anda kurang nyaman saat traveling. Bisa juga Anda mendapatkan kerugian. Maka dari itu, antisipasi kerugian tersebut dengan memiliki asuransi travel dari AXA General Insurance.

 

Tentang AXA Travel Insurance

 

PT. AXA General Insurance disebut juga dengan PT. AXA Indonesia. Ini merupakan bagian dari AXA Group yang sudah lama berkecimpung di bidang bisnis asuransi. Pengalaman mereka di bidang bisnis tidak perlu diragukan lagi.

Kantor AXA sudah ada di berbagai kota di seluruh Indonesia. Dengan total karyawan mencapai 1.000 orang yang didukung dengan kurang lebih 9.000 tenaga pemasaran profesional, AXA siap memberikan pelayanan terbaik. Dan ini terbukti dengan jumlah nasabah mereka yang suddah mencapai lebih dari angka 1.000.000 nasabah.

AXA General Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi yang tidak berhenti berinovasi. Perusahaan ini sangat getol sekali dalam hal mendorong pertumbuhan bisnis asuransi perjalanan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan membuka layanan pengajuan asuransi secara online.

Perusahaan ini menyasar nasabah perorangan dan juga korporasi. Layanan transaksi yang mereka tawarkan diberi nama Smart Traveler. Ini merupakan produk asuransi perjalanan AXA yang menyediakan akses lebih mudah dan lebih efisien bagi para nasabah yang suka melakukan perjalanan.

AXA mengerti betul bertambahnya angka traveler melalui maskapai penerbangan. Terutama mereka yang melakukan perjalanan ke luar negeri. Lebih banyak dari mereka mengatur perjalanannya sendiri secara online. Pembelian tiket pesawat pun hampir semuanya menggunakan online.

Kesempatan ini ditangkap oleh perusahaan AXA General Insurance. Karena tingginya minta orang Indonesia traveling terutama ke luar negeri, maka mereka juga menawarkan hal yang sama. Mereka menawarkan asuransi perjalanan yang bisa dibeli secara online.

Asuransi ini memberikan berbagai perlindungan yang sangat dibutuhkan oleh para traveler. Misalnya saja perlindungan kesehatan dan kecelakaan selama melakukan perjalanan. Ada juga perlindungan lainnya seperti kehilangan bagasi, keterlambatan pesawat, hingga bantuan di kondisi darurat.

 

Pilih Sekarang Single Trip Gold
Pilih Sekarang Single Trip Platinum

Jenis asuransi perjalanan dibagi menjadi beberapa kategori. Dari jangka waktu perjalanan, asuransi dibagi menjadi dua; yaitu single trip dan annual trip. Single trip merupakan asuransi untuk sekali melakukan perjalanan. Sementara itu, annual trip merupakan asuransi yang bisa digunakan beberapa kali perjalanan selama satu tahun. Dalam hal ini, AXA General Insurance menawarkan dua jenis asuransi single trip:

  1. AXA Smart Traveler Single Trip Gold

  2. Dengan mengambil jenis asuransi yang satu ini, beberapa keuntungan berikut ini yang akan Anda dapatkan.

    • Santunan kematian karena kecelakaan mencapai Rp 1.300.000.000
    • Biaya medis mencapai Rp 650.000.000
    • Ganti rugi atas kerusakan atau kehilangan bagasi sebesar Rp 26.000.000
    • Ganti rugi atas pembatalan perjalanan sebesar Rp 39.000.000
    • Manfaat berupa bantuan darurat di kondisi dan situasi tertentu jika diperlukan
  3. AXA Smart Traveler Single Trip Platinum

  4. Dengan mengambil asuransi single trip platinum, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan sebagai berikut:

    • Santunan kematian karena kecelakaan mencapai Rp 2.600.000.000
    • Biaya medis mencapai Rp 2.600.000.000
    • Ganti rugi atas kerusakan atau kehilangan bagasi sebesar Rp 32.500.000
    • Ganti rugi atas pembatalan perjalanan sebesar Rp 65.000.000
    • Manfaat berupa bantuan darurat di kondisi dan situasi tertentu jika diperlukan

Anda bisa memilih satu di antara dua jenis produk AXA Travel Insurance tersebut di atas.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika beli asuransi perjalanan. Misalnya saja ganti rugi pembatalan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi, perlindungan kesehatan, dan juga santunan jika Anda mengalami kecelakaan atau kematian.

Namun, yang tak kalah penting adalah kenyamanan. Tentu saja Anda tidak ingin mengalami risiko buruk tersebut. Anda hanya ingin melakukan antisipasi saja jika terjadi hal buruk seperti itu. Maka dari itu, manfaat utama asuransi perjalanan sebenarnya adalah memberikan kenyamanan bagi Anda ketika melakukan perjalanan.

Anda bisa beli asuransi perjalanan AXA General Insurance melalui situs Futuready. Yang Anda perlu lakukan hanyalah mengunjungi situs www.futuready.com. Lalu, ikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Cari kategori “Asuransi Perjalanan”
  2. Pilih jenis produk yang Anda inginkan
  3. Isilah formulir pendaftaran sesuai yang diminta
  4. Pilih metode pembayaran sesuai dengan yang Anda inginkan
  5. Lengkapi dokumen persyaratan pengajuan seperti KTP, passport, dan Kartu Keluarga
  6. Tunggu kurang lebih 1x24 jam. Jika pengajuan asuransi disetujui, Anda akan mendapatkan email dari pihak Futuready.

Jika terjadi hal buruk saat Anda melakukan perjalanan, Anda bisa mengajukan klaim. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi customer service di nomor (021) 21 884 918 atau kirim email ke klaim@futuready.com. Dalam mengajukan klaim, Anda perlu mempesiapkan beberapa dokumen. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi situs Futuready.

 

Futuready merupakan perusahaan pialang asuransi terbaik di Indonesia. Perusahaan ini sudah berpengalaman dalam hal menyediakan informasi asuransi terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Banyak orang yang ragu jika beli produk asurasi secara online. Untuk menghilangkan keraguan tersebut, Anda harus tahu bahwa Futuready sudah mendapatkan ijin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor KEP-518/NB.1/2015.

Dengan membeli produk ini di Futuready, Anda tidak perlu keluar rumah. Ambil saja smartphone Anda. Lalu, kunjungi situs Futuready. Anda bisa membeli asuransi perjalanan secara online di situs Futuready.

Di situs Futuready ini pula Anda bisa mengajukan klaim saat terjadi hal buruk saat Anda melakukan perjalanan. Futuready akan memperlancar proses pengajuan maupun proses klaim setiap produk yang ditawarkan.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!