Ini merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan ke luar negeri. Entah itu perjalanan untuk keperluan bisnis atau wisata. Dengan memiliki asuransi yang satu ini, segala risiko yang mungkin Anda alami saat perjalanan ditanggung oleh pihak asuransi.

Saat ini, semakin banyak orang yang suka traveling ke luar negeri. Terutama anak generasi milenial yang sangat mementingkan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Mereka lebih tertarik untuk mengumpulkan uang dan liburan ke luar negeri daripada untuk membeli suatu barang.

Hal inilah yang membuat produk asuransi perjalanan ke luar negeri ini begitu popular. Tingginya angka wisatawan dari dalam negeri ke luar negeri membuat produk asuransi ini laris manis.

Apalagi ada beberapa negera yang mewajibkan wisatawan memiliki asuransi perjalanan. Misalnya saja ke Eropa. Jika Anda ingin liburan ke Eropa, sebagian besar negara tersebut mewajibkan wisatawan memiliki asuransi. Oleh sebab itu, salah satu syarat utama agar Anda bisa traveling ke negara Eropa adalah memiliki travel insurance.

Namun, tentu saja bukan itu yang menjadi tujuan. Memang memiliki asuransi dijadikan syarat sehingga Anda bisa mengunjungi tempat wisata di luar negeri. Hanya saja, sebaiknya tujuan memiliki asuransi adalah untuk mendapatkan perlindungan. Ada risiko yang bisa membuat Anda mendapatkan kerugian. Misalnya saja kecelakaan, kehilangan bagasi, keterlambatan penerbangan, atau bahkan pembatalan penerbangan. Oleh sebab itu, beli asuransi dengan tujuan agar Anda terhindar dari kerugian akibat hal-hal semacam itu.

Dengan memiliki travel insurance dengan tujuan luar negeri, Anda tidak perlu was-was jika mengalami kecelakaan. Ke manapun Anda traveling, Anda akan mendapatkan perawatan di negara tersebut. Dan biaya perawatan dan pengobatan akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Anda pasti tahu biaya perawatan medis di negara lain terutama di negara Eropa begitu mahal. Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit jika Anda mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit setempat. Untuk itu, penting sekali bagi Anda untuk membeli produk proteksi saat traveling ke luar negeri. Anda mendapatkan perlindungan berupa pertanggungan biaya, terutama biaya perawatan dan pengobatan ketika mengalami kecelakaan.

Manfaat Asuransi Perjalanan Luar Negeri

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan sebagai pemegang polis travel insurance ini. Berikut ini manfaat yang ditawarkan:

  1. Menanggung biaya perawatan dan pengobatan
  2. Santunan atas kematian kepada ahli waris
  3. Ganti rugi ketika terjadi pembatalan atau penundaan penerbangan
  4. Ganti rugi ketika bagasi rusak atau hilang
  5. Santunan jika terjadi hal buruk yang berkaitan dengan bencana alam atau terorisme

Yang pasti, manfaat utamanya adalah membuat Anda lebih merasa aman dan nyaman saat melakukan liburan ke luar negeri. Karena ada perlindungan, Anda benar-benar bisa menikmati perjalanan.

Daftar Partner

Ada penyedia travel insurance yang cocok dan tepat utuk Anda, yaitu Futuready. Broker asuransi online ini menyediakan berbagai pilihan produk terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cara Pembelian

Anda bisa membeli produk ini di Futuready. Kunjungi saja situs www.futuready.com lalu ikuti langkah-langkah berikut iniL

  1. Cari kategori “Asuransi Perjalanan”
  2. Cari asuransi sesuai dengan yang Anda inginkan dengan melakukan penghitungan atau simulasi di kolom bagian kiri yang sudah disediakan
  3. Klik “Cari Asuransi”
  4. Pilih produk asuransi dengan harga premi sesuai dengan kemampuan finansial Anda
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Lengkapi dokumen yang dijadikan persyaratan untuk mengajukan asuransi
  7. Tunggu approval yang akan dikirimkan ke email Anda paling lambat 1x24 jam

Cara Klaim

Jika Anda ingin mengajukan klaim, Anda hanya perlu menghubungi Call Center Futuready di nomor (021) 21 884 918. Atau Anda juga bisa kirimkan klaim via email di klaim@futuready.com. Siapkan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan klaim.