Asuransi Perjalanan Simasnet Travel Insurance

santuntan meninggal dunia
Santunan meninggal dunia karena kecelakaan hingga Rp1 Miliar

Jaminan biaya medis akibat
Jaminan biaya medis di luar negeri hingga Rp1 Miliar

biaya rumah sakit
Santunan tunai akibat ketidaknyamanan dirawat di rumah sakit hingga Rp1.5 Juta/hari

kehilangan bagasi
Perlindungan bagasi dan barang pribadi hingga Rp25 Juta

ganti rugi perjalanan tertunda
Ganti rugi akibat perjalanan tertunda hingga Rp5 Juta

perlindungan kehilangan dokumen
Perlindungan kehilangan dokumen perjalanan hingga Rp7.5 Juta

 

Tentang Simasnet Travel Insurance

 

Asuransi perjalanan Simas Net merupakan asuransi yang dikeluarkan oleh PT Asuransi Simas Net. Produk asuransi perjalanan ini memiliki paket untuk individu maupun untuk kelompok. Apa saja produk yang ditawarkan, hal-hal yang masuk dalam perlindungan, dan pengecualian serta cara pembeliannya? Berikut ulasannya yang bisa Anda simak.

 


Asuransi perjalanan Simas Net memiliki beberapa produk unggulan. Di antaranya adalah Simas Travel Overseas Single Trip Silver, Gold dan Platinum. Berikut ulasan mengenai produk asuransi perjalanan dari Simas Net yang bisa Anda pilih:

  1. Simas Travel Overseas Single Trip Silver 1

  2. Produk asuransi Simas Travel Overseas Single Trip Silver 1 memiliki keunggulan, yakni memberikan santunan kematian kecelakaan selama perjalanan hingga Rp200 juta. Begitu juga dengan manfaat biaya medisnya yang senilai Rp200 juta. Sementara untuk kehilangan atau kerusakan bagasi hingga Rp5 juta dan pembatalan perjalanan Rp4 juta. Premi yang harus Anda bayarkan sangatlah terjangkau, hanya Rp90 ribu per perjalanan.

  3. Simas Travel Overseas Single Trip Silver 2

  4. Untuk produk asuransi kedua ini manfaat santunan kematian karena kecelakaan dan biaya medis yang bisa diklaim hingga Rp300 juta. Sedangkan untuk kehilangan maupun kerusakan bagasi hingga Rp7.500.000 dan manfaat pembatalan perjalanan mencapai Rp6 juta. Bila Anda ingin menggunakan asuransi produk kedua ini premi yang perlu Anda bayarkan Rp105.000 untuk per perjalanan.

  5. Simas Travel Overseas Single Trip Silver 3

  6. Pada produk asuransi perjalanan Simas Travel Overseas Single Trip Silver 3, besaran santunan kematian akibat kecelakaan dan manfaat biaya medis yang bisa Anda peroleh hingga Rp400 juta. Untuk pertanggungan kehilangan atau kerusakan bagasinya hingga Rp10 juta dan manfaat pembatalan perjalanan Rp8 juta. Lalu, besaran premi yang perlu Anda bayarkan untuk per perjalanan Rp115.000.

  7. Simas Travel Overseas Single Trip Gold

  8. Bila Anda ingin mendapatkan keuntungan perlindungan ekstra dalam perjalanan, produk Simas Travel Overseas Single Trip Gold dapat Anda pilih. Produk asuransi ini memiliki nilai pertanggunan santunan kematian akibat kecelakaan dan ada manfaat biaya medis hingga Rp500 juta. Untuk premi per perjalanan, Anda cukup membayarkan Rp125 ribu. Sedangkan untuk manfaat pembatalan perjalanan adalah Rp10 juta dan nilai pertanggungan kehilangan atau kerusakan bagasi mencapai Rp12.500.000.

  9. • Simas Travel Overseas Single Trip Platinum

  10. Selain itu, terdapat pula produk Simas Travel Overseas Single Trip Platinum. Adapun santunan kematian akibat kecelakaan dan manfaat biaya medis masing-masing hingga Rp1 miliar. Untuk kehilangan atau kerusakan bagasi hingga Rp25 juta dan manfaat pembatalan perjalanan Rp20 juta. Premi yang harus Anda bayarkan untuk membeli asuransi per perjalanan adalah Rp135 ribu.

Persyaratan dan ketentuan asuransi perjalanan ini adalah WNI maupun WNA yang menetap di Indonesia. Untuk anak-anak harus berusia 1-17 tahun, sedangkan untuk orang dewasa 18-70 tahun. Tidak ada pengembalian premi untuk asuransi ini dan masa berlaku polis maksimal hingga 180 hari per polis.

Adapun perlindungan yang di-cover asuransi ini adalah kecelakaan selama perjalanan hingga menyebabkan tertanggung meninggal, perawatan medis, kerusakan maupun kehilangan barang bagasi, dan pembatalan perjalanan. Sedangkan untuk pengecualian, diberikan kepada pemegang polis yang memiliki pekerjaan berbahaya. Selain itu, kerusakan dan kehilangan bagasi yang tidak ditanggung seperti kendaraan bermotor, binatang, dan aksesoris. Begitu juga kerusakan maupun kehilangan benda yang berstatus sewa hingga kehilangan secara misterius.

Guna keperluan klaim tertanggung maupun perwakilan, dapat menginformasikannya kepada bagian klaim Asuransi Sinar Mas di Gedung Plaza Simas, Jl. Fachrudin No. 18 10250 Jakarta dengan menghubungi nomor (021) 392 0888 dan (021) 3902141. Klaim diinformasikan secepatnya dalam waktu 3x24 jam. Sementara itu, untuk dokumen-dokumen yang diperlukan harus dilengkapi maksimal 180 hari setelah tanggal kejadian.

Asuransi perjalanan dari Simas Net kini bisa Anda peroleh dengan mudah. Salah satu caranya adalah dengan membeli melalui broker asuransi terpercaya di Indonesia seperti Futuready. Langkahnya pun sangat mudah Anda cukup mengunjungi laman utama kami Futuready.com, kemudian pilih asuransi perjalanan Simas Net, lalu lanjutkan dengan memilih produk asuransi dari sesuai kebutuhan.

 

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!