Asuransi Perjalanan Adira Travelin Syariah

Santunan kematian atau cacat
Santunan kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan hingga Rp650 Juta

Jaminan biaya medis akibat
Jaminan biaya medis akibat kecelakaan hingga Rp650 Juta

Perlindungan bagasi dan barang
Perlindungan bagasi dan barang pribadi hingga Rp15 Juta

Ganti rugi akibat pembatalan
Ganti rugi akibat pembatalan perjalanan hingga Rp15 Juta

Manfaat biaya evakuasi darurat
Manfaat biaya evakuasi darurat dan repatriasi hingga Rp650 Juta

Perlindungan kehilangan dokumen perjalanan
Perlindungan kehilangan dokumen perjalanan hingga Rp2,5 Juta

Sebagian dari setiap kontribusi
Sebagian dari setiap kontribusi disalurkan sebagai dana Zakat Infaq dan Shodaqoh

Layanan Klaim jam dengan
Layanan Klaim 24 jam dengan sistem pembayaran Cashless dan Reimbursement

 

Tentang Asuransi Perjalanan Adira Syariah

 

Dapatkan kenyamanan maksimal dalam bepergian dengan menggunakan asuransi perjalanan. Banyak jenis asuransi perjalanan yang bisa Anda pilih dan dapatkan, salah satunya adalah asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah. Pentingnya asuransi perjalanan bagi Anda yang ingin bepergian baik untuk keberangkatan domestik maupun ke luar negeri membuat Anda perlu memilih jenis asuransi perjalanan yang tepat. Lantas, apa saja keunggulan dari produk asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah? Ketahui informasi lengkapnya di bawah ini.

 

Pilih Sekarang Travellin Syariah Gold
Pilih Sekarang Travellin Syariah Platinum

Adira Travellin Syariah adalah cara yang dilakukan oleh Adira Insurance untuk melindungi nasabah. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Adira Insurance untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, dengan menghadirkan sejumlah produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produk asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah yang menjadi andalan adalah ‘Travellin Syariah’, produk asuransi perjalanan berbasis syariah yang dimaksudkan untuk memberikan perlindungan terhadap pelanggan selama perjalanan Umrah dan Haji.

Hadirnya asuransi perjalanan ini sendiri dipicu oleh fakta bahwa pelaksanaan ibadah haji maupun umrah selalu menjadi peluang bisnis bagi industri asuransi, terutama Adira Insurance Syariah. Pasalnya, Pemerintah mengharuskan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) untuk punya asuransi perjalanan dengan prinsip syariah. Melihat peluang ini, Adira Insurance melalui Travellin Syariah optimis bahwa Adira Insurance Syariah akan menjadi semakin besar lagi.

  1. Travellin Syariah Gold

  2. Produk ini memberikan perlindungan berupa santunan kematian akibat kecelakaan hingga Rp150 juta. Manfaat biaya medis akibat kecelakaan yang dapat Anda peroleh juga memiliki nilai pertanggungan hingga Rp150 juta. Sementara itu nilai pertanggungan karena kehilangan maupun kerusakan bagasi yang bisa Anda dapatkan adalah Rp7,5 jut. Serta untuk manfaat pembatalan perjalanan hingga Rp10 juta. Untuk mendapatkan polis asuransi perjalanan Adira ini Anda cukup membayarkan premi sebesar Rp150 ribu per perjalanan untuk satu orang.

  3. Travellin Syariah Platinum

  4. Produk asuransi perjalanan kedua adalah Travellin Platinum Syariah. Nilai pertanggungan berupa santunan kematian akibat kecelakaan selama perjalanan adalah sebesar Rp650 juta. Begitu juga dengan nilai pertanggungan manfaat biaya medis dengan jumlah yang sama. Untuk nilai pertanggungan kehilangan maupun kerusakan bagasi hingga Rp15 juta. Sedangkan untuk manfaat pembatalan perjalanan nilai pertanggungannya juga sama sebesar Rp15 juga. Anda bisa mendapatkan polis asuransi perjalanan ini dengan harga premi Rp144.000 per perjalanan. Besaran uang premi asuransi perjalanan tersebut berlaku untuk satu orang dan selama periode asuransi sekali jalan.

Asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah juga memiliki manfaat lebih bagi para pemegang polis. Salah satunya adalah jaminan perlindungan terhadap pelanggan yang ingin menunaikan ibadah umrah dan haji meliputi biaya perawatan medis, repatriasi kematian, evakuasi medis darurat, kehilangan atau kerusakan bagasi, keterlambatan bagasi, hingga jika terjadi kehilangan barang pribadi dan dokumen perjalanan. Perlindungan yang diberikan oleh asuransi ini juga mencakup travel inconvenience seperti pembatalan perjalanan, penundaan perjalanan, perubahan perjalanan, hingga keterlambatan pemberangkatan.

Asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah juga memiliki keunggulan utama, yakni memberikan pembayaran klaim secara cashless. Oleh karena itu, pelanggan dapat melakukan ibadah Umrah maupun haji tanpa perlu merasa khawatir. Asuransi perjalanan ini menjanjikan pemberian pelayanan dan jaminan terbaik untuk melindungi Anda yang ingin menunaikan ibadah Umrah dan Haji di tanah suci.

Untuk memiliki asuransi perjalanan ini, Anda pun harus memahami syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi sebagai pihak penanggung. Sebagai informasi, asuransi perjalanan ini telah melayani lebih dari 160.000 jemaah Haji dan Umrah di tahun 2018 lalu. Produk asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah juga dikelola dengan akad Tabarru untuk berbagi risiko dan akad Wakalah bil Ujrah yang mengedepankan prinsip-prinsip syariah.

Bekerja sama dengan 213 Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah-Haji (PPIUH), Travellin Syariah ini juga tidak hanya bisa Anda gunakan untuk keperluan Umrah dan Haji. Bagi yang ingin merasa lebih aman dan nyaman saat perjalanan dari berbagai risiko, tapi terbebas dari unsur riba, gharar, dan maisirm, Anda bisa menggunakan asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah.

Beberapa pengecualian untuk nilai pertanggungan produk asuransi perjalanan ini di antaranya adalah batas maksimum santunan yang diberikan setinggi-tingginya sebesar limit pada jaminan kecelakaan dalam perjalanan. Jaminan Travellin Syariah juga mengecualikan negara-negara seperti Afghanistan, Iran, Irak, Suriah, Belarus, Kuba, Kongo, Korea Utara, Somalia, Sudan, Sudan Selatan, dan Zimbabwe.

Dalam melakukan klaim asuransi perjalanan ini, Anda bisa melakukannya melalui email atas nama pemegang polis atau pihak tertanggung. Dalam hal ini, pihak tertanggung perlu memasukkan seluruh dokumen dalam bentuk soft file yang bisa dikirim melalui email perusahaan asuransi ataupun melalui broker asuransi. Jika Anda membeli melalui Futuready, maka dapat dikirimkan melalui alamat [email protected]

Membeli produk asuransi perjalanan Adira Travellin Syariah dapat Anda lakukan di kantor cabang terdekat ataupun melalui agen. Selain itu, dengan perkembangan dunia internet dan teknologi komunikasi, Anda pun bisa mendapatkannya secara online melalui broker asuransi terpercaya. Di Indonesia, salah satu broker asuransi terpercaya untuk mendapatkan Traveling Syariah adalah Futuready.

Langkah melakukan pembelian secara online ini bisa dibilang sangatlah mudah dan prosesnya cepat. Anda cukup masuk masuk pada website Futuready kemudian lanjutkan dengan memilih menu ‘Asuransi Perjalanan’. Setelah itu, Anda dapat mencari produk asuransi dari Adira Travellin Syariah. Keuntungan membeli melalui Futuready selain nyaman juga memberikan Anda rasa aman dan tenang. Hal ini karena adanya lisensi yang dikeluarkan oleh OJK melalui No.KEP-518/NB.1/2015 Tanggal 18 Juni 2015.

 

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!