banner

Pentingnya Asuransi Mobil Untuk Warga Depok

Anda pasti sudah tahu ada dua jenis asuransi sekarang, yaitu all risk dan TLO. Sekilas, Anda pasti lebih tertarik dengan yang TLO mengingat preminya lebih rendah dibandingkan dengan premi asuransi all risk. Akan tetapi, jangan terburu-buru memilih. Ketika Anda ingin registrasi asuransi mobil Depok, premi seharusnya tidak dijadikan pertimbangan utama, apalagi satu-satunya. Pikirkan pertimbangan lain.

Berikut Pilihan Produk Asuransi Mobil di Depok

Urutkan
SIMASNET INSURANCE TLO
premi per tahun

Rp 1.155.000

MyCar TLO
premi per tahun

Rp 1.155.000

ACA AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.167.000

TMI AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.175.000

ASWATA TLO
premi per tahun

Rp 1.180.000

Avrist OTO TLO
premi per tahun

Rp 1.187.000

ABDA AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.190.000

MALACCA TLO
premi per tahun

Rp 1.200.000

Asuransi Mobil AXA TLO
premi per tahun

Rp 1.205.000

AXA Mandiri AutoPro TLO
premi per tahun

Rp 1.217.000

SIMASNET INSURANCE Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.255.000

MyCar Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.255.000

MSIG Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.261.000

ACA AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.267.000

TMI AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.275.000

ASWATA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.280.000

Avrist OTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.287.000

ABDA AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.290.000

MALACCA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.300.000

AUTOCILLIN Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.305.000

Asuransi Mobil AXA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.305.000

AXA Mandiri AutoPro Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.317.000

Kerusakan yang Ditanggung Pihak Asuransi Mobil Depok

Selain premi yang merupakan kewajiban yang harus Anda bayarkan kepada pihak asuransi mobil Bogor, ada pertimbangan lain yang harus Anda pikirkan. Coba Anda bayangkan berapa uang yang harus Anda keluarkan ketika bodi mobil lecet. Memang tidak mahal, sekitar ratusan hingga R1 juta saja untuk perbaikan dan cat ulang. Namun, bagaimana jika itu terus menerus terjadi? Berapa uang yang harus Anda keluarkan?

Belum lagi jika ternyata terjadi kerusakan spare part yang harganya mahal ketika Anda mengalami kecelakaan di jalan raya. Hal tersebut juga perlu Anda pikirkan.

Oleh sebab itu, banyak orang yang tidak ragu lagi memilih asuransi mobil di Depok jenis all risk, bukan TLO. Jika memilih TLO, hanya kerusakan berat dan kehilangan saja yang ditanggung. Untuk kerusakan kecil di bawah 75 persen, Anda harus tanggung sendiri biaya perbaikannya.

Selain itu, dengan memilih asuransi kendaraan jenis all risk, deductible-nya juga relatif lebih murah. Deductible merupakan biaya yang harus Anda bayarkan ketika Anda mengajukan klaim. Jika all risk, apap un bentuk kerusakan, rata-rata Anda hanya perlu keluarkan sekitar Rp300.000,00 saja. Lain hal jika Anda mengambil TLO. Ada persentase deductible.

Jadi, apakah Anda sudah yakin untuk mengambil polis asuransi mobil all risk?

Manfaat Asuransi Mobil Depok Jenis TLO

Sebelum akhirnya Anda menjatuhkan pilihan pada asuransi mobil Depok jenis all risk, sebaiknya Anda bandingkan juga dengan TLO. Sebenarnya, tidak salah juga jika Anda memilih TLO. Ini tergantung apa yang Anda butuhkan.

Biasanya, TLO ini dipilih orang yang punya mobil bekas. Mobil mereka sudah berusia di atas 5 tahun atau bahkan 10 tahun sehingga rasa-rasanya tidak perlu perlindungan dari pihak perusahaan asuransi untuk kerusakan ringan. Pihak bengkel pun biasanya tidak memberikan tarif yang begitu mahal jika terjadi kerusakan kecil pada mobil tua. Lain hal jika mobil baru. Bukan bengkel biasa yang seharusnya melakukan perbaikan, bukan? Dan sekecil apa pun kerusakan mobil baru, tarifnya bisa sangat mahal. Itulah yang membuat Anda perlu mengambil polis asuransi mobil baru jenis all risk.

TLO juga sebenarnya pilihan yang tepat jika Anda tidak begitu sering menggunakan mobil Anda. Seperti contoh Anda tidak setiap hari pergi ke tempat kerja dengan menggunakan mobil. Maka rasanya tidak perlu untuk mengasuransikan all risk.

Registasi Asuransi Mobil Depok Tanpa Survei

Mungkin Anda berpikir sulit sekali mengajukan asuransi. Memang ada penilaian yang dilakukan oleh pihak perusahaan asuransi. Akan tetapi, jika Anda memilih asuransi kendaraan Depok melalui Futuready, Anda bisa mendapatkan asuransi tanpa survei.

Futuready merupakan Supermarket Asuransi yang menggunakan sistem online. Anda hanya perlu melakukan registrasi dan mengunggah foto mobil yang Anda asuransikan. Inilah yang menjadi pengganti surveryor datang ke rumah Anda.

Anda bisa segera kunjungi situs www.futuready.com dan lakukan registrasi sekarang juga.

Bengkel Rekanan Asuransi Mobil Depok Futuready

Banyak yang lupa untuk mempertimbangkan mengenai bengkel rekanan. Padahal ini sangat penting. Bagaimana mungkin Anda mengambil polis asuransi mobil yang hanya memiliki bengkel rekanan sangat sedikit. Ini akan menyulitkan Anda ketika mobil rusak. Jangan sampai juga Anda harus ke luar kota karena bengkel mobil rekanan ada di luar kota yang jauh dari rumah Anda.

Jika Anda memilih asuransi mobil di Depok melalui Futuready, Anda bisa bebas memilih bengkel yang ingin Anda tuju. Ada banyak sekali bengkel yang dijadikan partner Futuready seperti TMI Auto TLO, MSIG TLO, ACA, AXXA, Simasnet Insurance, dan masih banyak lagi. Dan semua rekanan tersebut merupakan bengkel terbaik.

Premi Asuransi Mobil Depok Sesuai Kemampuan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada dua jenis asuransi kendaraan yang bisa Anda pilih, yaitu all risk dan TLO. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Masing-masing pula punya premi asuransi yang berbeda. Tentu saja, premi asuransi all risk jauh lebih mahal dibandingkan dengan TLO.

Namun, bukan jenis asuransi kendaraan saja yang menentukan premi. Banyak faktor lain. Meskipun Anda memilih all risk, bisa saja hanya perlu membayar premi yang murah. Biasanya, perusahaan asuransi akan menetapkan premi yang murah jika catatan kartu kredit Anda bagus jika Anda pemegang kartu kredit.

Untuk lebih jelasnya mengenai premi ini, Anda bisa hubungi asuransi mobil Depok melalui Futuready sekarang juga.