banner

Asuransi Mobil Sumatera Tanpa Survei. Apa Saja yang Diperlukan

Sekarang sudah ada asuransi mobil Sumatera tanpa survei. Jika masih ada surveyor yang datang ke rumah untuk melakukan survei ketika Anda mengajukan asuransi kendaraan, itu perusahaan yang kuno. Sekarang, perusahaan asuransi bisa melayani calon klien tanpa harus datang melakukan survei secara langsung. Lalu, apa yang perusahaan asuransi lakukan?

Berikut Pilihan Produk Asuransi Mobil di Sumatera

Urutkan
SIMASNET INSURANCE TLO
premi per tahun

Rp 1.245.000

MyCar TLO
premi per tahun

Rp 1.245.000

ACA AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.257.000

TMI AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.265.000

ASWATA TLO
premi per tahun

Rp 1.270.000

Avrist OTO TLO
premi per tahun

Rp 1.277.000

ABDA AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.280.000

MALACCA TLO
premi per tahun

Rp 1.290.000

Asuransi Mobil AXA TLO
premi per tahun

Rp 1.295.000

AXA Mandiri AutoPro TLO
premi per tahun

Rp 1.307.000

SIMASNET INSURANCE Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.555.000

MyCar Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.555.000

MSIG Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.561.000

ACA AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.567.000

TMI AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.575.000

ASWATA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.580.000

Avrist OTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.587.000

ABDA AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.590.000

MALACCA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.600.000

Asuransi Mobil AXA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.605.000

AXA Mandiri AutoPro Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.617.000

AUTOCILLIN Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.665.000

Syarat Asuransi Mobil Sumatera Tanpa Survei

Sebenarnya, tidak ada yang beda antara perusahaan asuransi mobil Sumatera yang dulu dengan yang sekarang. Hanya caranya saja yang beda. Futuready.com sebagai Supermarket Asuransi menyediakan berbagai pilihan asuransi kendaraan di Sumatera, Palembang, Jambi, Bengkulu dan juga kota-kota lainnya di Indonesia yang melakukan survei tanpa harus datang ke rumah. Semua proses dilakukan secara online. Mulai dari mencari produk asuransi, membandingkan, hingga proses pembelian.

Oleh sebab itu, ketika Anda mengasuransi mobil, Anda tidak hanya perlu melengkapi biodata yang diperlukan oleh perusahaan tapi juga mengunggah foto mobil Anda. Ini cara survei yang dilakukan oleh Futuready.

Dengan cara ini, terbukti proses pengajuan asuransi lebih cepat dan efektif. Selain itu, perusahaan juga bisa menghemat biaya. Mereka tidak perlu lagi mengirimkan surveyor untuk melakukan survei di lokasi. Anda pun bisa menghemat waktu dan keuangan.

Manfaat Mengasuransikan Mobil

Ada banyak sekali manfaat mengasuransikan mobil. Anda bisa merasa aman dan nyaman saat berkendara. Ketika terjadi kecelakaan, bukan Anda yang perlu menyiapkan biaya perbaikan, melainkan pihak perusahaan asuransi kendaraan.

Akan tetapi, Anda harus tahu ada yang disebut dengan deductible. Ini merupakan biaya yang harus Anda bayarkan ketika mengajukan klaim. Nilainya bervariasi, tergantung premi dan jenis asuransi mobil Palembang. Biasanya, jika Anda mengambil premi asuransi all risk, biaya deductible sangat rendah, hanya berkisar Rp300.000,00 saja. Sementara itu, jika Anda memilih TLO, Anda dikenakan persentasi dari nilai keseluruhan biaya perbaikan mobil.

Jadi, selain premi, ada kewajiban lain yang harus Anda penuhi, yaitu membayar deductible. Meskipun demikian, ini jauh lebih ringan dibandingkan jika Anda harus memperbaiki kerusakan mobil sendiri. Bayangkan juga jika ternyata mobil Anda hilang dicuri orang. Anda akan mendapatkan ganti mobil yang baru jika mobil Anda asuransikan.

Memilih Asuransi Mobil yang Tepat

Sudah disinggung sebelumnya, ada premi asuransi mobil yang berbeda. Pertama adalah jenis asuransi all risk. Preminya mahal. Lebih mahal dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Akan tetapi, dengan mengambil asuransi ini, apa pun kerusakan pada mobil Anda akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Sementara itu, asuransi yang kedua adalah TLO atau Total Loss Only. Artinya, kerusakan kecil tidak ditanggung. Hanya kerusakan dominan sebesar lebih dari 75 persen saja yang biaya perbaikannya ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi. Kehilangan juga ditanggug oleh asuransi. Kerusakan kecil seperti lecet pada bodi mobil, spion yang patah, dan kerusakan kecil lainnya tidak ditanggung oleh pihak asuransi mobil Padang.

Sekilas lebih enak memiliki asuransi kendaraan jenis all risk daripada TLO. Akan tetapi, setiap orang punya pertimbangan yang berbeda. Biasanya, ada faktor yang dijadikan pertimbangan, yaitu frekuensi penggunaan mobil. Semakin sering seseorang menggunakan mobil, otomatis risiko terjadi kecelakaan lebih tinggi. Ia butuh asuransi menyeluruh. Ia sebaiknya memilih asuransi all risk. Sementara itu, orang yang jarang menggunakan mobil memiliki risiko kecelakaan yang rendah sehingga cukup baginya untuk memilih asuransi TLO.

Meskipun demikian, tetap saja pertimbangan lainnya juga perlu diperhatikan seperti tinggi rendahnya kasus pecurian mobil di sekitar daerah Anda, kemacetan jalan yang Anda sering lewati, dan lain sebagainya.

Premi Asuransi Mobil Sumatera Lebih Terjangkau

Sekarang ini, semakin banyak perusahaan asuransi mobil di Sumatera. Dan ini artinya kompetisi semakin ketat. Banyak perusahaan asuransi yang banting harga.

Namun, Futuready tidak hanya menawarkan premi asuransi yang terjangkau. Supermarket asuransi ini juga menawarkan fasilitas lainnya seperti pengajuan asuransi yang semakin dipermudah tanpa harus survei.

Selain jenis asuransi kendaraan yang ditawarkan dengan premi yang berbeda. Futuready juga akan menawarkan premi yang berbeda. Ada banyak faktor yang digunakan sebagai pertimbangan ketika Anda mengajukan produk asuransi mobil. Anda bisa hubungi Futuready sekarang juga melalui website resmi di www.futuready.com. Biaya premi secara umum dipengaruhi oleh harga mobil di pasaran, tahun pembuatan, dan kode plat nomor.

Bengkel Rekanan Menjadi Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Salah satu pertimbangan yang membuat semakin banyak pemilih mobil memilih mengasuransi mobil mereka di Futuready adalah bengkel rekanan yang begitu banyak. Futuready memang menggandeng banyak partner. Dan semakin tahun jumlahnya semakin banyak. Ini dilakukan agar semakin baik dalam memberikan pelayanan. Selain itu, Futuready juga merasa penting untuk melakukan kerja sama dengan lebih banyak bengkel rekanan mengingat pemegang polis asuransi mobil semakin banyak.

 

Dan Anda perlu ketahui hanya bengkel mobil terbaik dan terpercaya saja yang diajak untuk berpartner seperti AXXA, TMI AUTO, ACA AUTO, serta MyCAR. Dan bengkel rekanan tersebar di berbagai kota di Sumatera.

Tertarik untuk mengambil polis asuransi? Segera hubungi asuransi mobil Sumatera Futuready karena Anda bisa mengasuransikan mobil Anda tanpa harus dilakukan survei.