banner

Pentingnya Asuransi Mobil di Tangerang

Banyak orang belum memiliki asuransi mobil Tengerang jenis all risk. Alasannya klasik. Masalah biaya yang harus dibayarkan sangat mahal. Apalagi jika mobil yang dimiliki merupakan mobil mewah. Jelas premi asuransinya akan menajdi lebih mahal lagi dibandingkan bukan mobil mewah. Namun, apakah ada perusahaan asuransi mobil yang memberikan premi asuransi all risk dengan harga terjangkau? Tentu saja ada. Namun, sebelumnya, sebenarnya Anda harus bertanya pada diri Anda sendiri apakah Anda butuh asuransi mobil all risk?

Pilihan Jenis Asuransi Mobil di Tangerang

Urutkan
SIMASNET INSURANCE TLO
premi per tahun

Rp 1.155.000

MyCar TLO
premi per tahun

Rp 1.155.000

ACA AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.167.000

TMI AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.175.000

ASWATA TLO
premi per tahun

Rp 1.180.000

Avrist OTO TLO
premi per tahun

Rp 1.187.000

ABDA AUTO TLO
premi per tahun

Rp 1.190.000

MALACCA TLO
premi per tahun

Rp 1.200.000

Asuransi Mobil AXA TLO
premi per tahun

Rp 1.205.000

AXA Mandiri AutoPro TLO
premi per tahun

Rp 1.217.000

SIMASNET INSURANCE Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.255.000

MyCar Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.255.000

MSIG Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.261.000

ACA AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.267.000

TMI AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.275.000

ASWATA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.280.000

Avrist OTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.287.000

ABDA AUTO Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.290.000

MALACCA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.300.000

AUTOCILLIN Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.305.000

Asuransi Mobil AXA Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.305.000

AXA Mandiri AutoPro Komprehensif
premi per tahun

Rp 6.317.000

Untuk menjawab hal tersebut, Anda perlu tahu apa itu asuransi kendaraan di Tangerang tipe all risk. Setelah itu, ketahui juga apa kelebihan dari jenis asuransi ini. Dengan demikian, Anda akan tahu apa benar Anda memerlukan asuransi all risk.

Apa Itu Asuransi Mobil Tengerang All Risk?

Untuk mempermudah Anda memahami apa itu jenis asuransi all risk, Anda juga perlu tahu apa itu TLO atau Total Loss Only. TLO merupakan jenis asuransi yang hanya melindungi kerusakan mobil parah atau kehilangan mobil. Kerusakan parah yang dimaksud adalah jenis kerusakan di atas 75 persen. Jadi, jika memilih jenis asuransi kendaraan di Tangerang jenis TLO, Anda hanya bisa mengajukan klaim jika mobil hilang atau mobil rusak dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen.

Nah, bagaimana dengan asuransi mobil jenis all risk? Dari namanya saja, Anda bisa tebak bahwa jenis yang satu ini menanggung semua kerusakan, entah itu kecil atau besar. Perlindungan juga diberikan ketika Anda kehilangan mobil.

Sekarang sudah jelas kan apa itu asuransi jenis all risk? Dengan semua kerusakan ditanggung oleh perusahaan asuransi, tentu saja premi asuransinya tinggi. Lebih tinggi dibandingkan premi asuransi mobil TLO.

Sekilas, Anda akan lebih tertarik untuk memilih asuransi TLO, bukan? Namun, setiap jenis asuransi punya manfaatnya sendiri. Anda perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih salah satu di antara dua premi asuransi mobil Tangerang ini. Bukan hanya biayanya saja, tapi juga risiko kecelakaan yang Anda bisa alami di daerah di mana Anda menggunakan mobil, frekuensi penggunaan mobil, dan lain sebagainya.

Satu hal yang pasti, bagi Anda yang sangat sering menggunakan mobil, apalagi Anda sering menggunakannya di daerah Tengarang atau Serpong yang notabene kota macet, Anda butuh asuransi mobil all risk. Dan ini salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih asuransi kendaraan  Serpong tipe all risk.

Kelebihan Dari Jenis Asuransi Mobil Tangerang All Risk

Dari penjelasan di atas, sebenarnya sudah jelas apa kelebihan dari asuransi mobil all risk. Dengan memilih asuransi ini, Anda bisa lebih tenang berkendara karena semua kerusakan yang mungkin saja terjadi karena kecelakaan mobil akan ditanggung oleh pihak perusahaan. Jika mobil Anda dicuri atau rusak parah karena bencana alam pun akan diganti oleh perusahaan asuransi.

Namun, bukan itu saja kelebihan dari jenis asuransi mobil all risk.

  1. Manfaat Perlindungan Ketika Anda Menabrak Mobil Lain

Bagaimana jika ternyata kecelakaan yang terjadi di jalan raya itu kesalahan Anda? Bagaimana pula jika Anda menabrak mobil lain? Jadi, bukan hanya mobil Anda yang rusak tapi juga mobil milik orang lain?

Hal tersebut juga ditanggung oleh perusahaan jika Anda memilih all risk. Namun, bukan berarti Anda bisa sembarang berkendara ya. Tetap saja Anda harus berhati-hati ketika berada di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

  1. Tenang Ketika Kehilangan Mobil

Bukan hanya pencurian yang membuat Anda kehilangan mobil. Bisa saja karena bencana alam seperti Tsunami atau gempa bumi yang membuat mobil Anda lenyap entah di mana. Apalagi jika Anda berada di daerah yang rawan bencana alam. Sangat tepat jika Anda memilih asuransi mobil all risk.

  1. Menghindari Penipuan

Apakah Anda punya jasa sewa mobil? Atau sering kali mobil Anda dipakai oleh kawan atau saudara? Tentu harus ada antisipasi jangan-jangan peminjam atau penyewa melakukan modus peminjaman. Padahal, mereka hendak membawa pergi mobil Anda.

Kejadian ini sering terjadi di kota-kota besar. Itulah mengapa para penyedia jasa sewa mobil khususnya di daerah Tengerang lebih memilih asuransi mobil di Tangerang jenis all risk. Mereka lebih memilih keluar uang lebih banyak daripada risiko kehilangan mobil lantaran penyewa membawa kabur mobil yang ia sewa.

Dari penjelasan singkat tersebut, sebenarnya semuanya kembali kepada Anda apakah Anda benar-benar butuh asuransi secara menyeluruh atau tidak. Jika bujet ada dan memang Anda butuh perlindungan menyeluruh, Anda bisa mengambil jenis all risk. Akan tetapi, bukan berarti jenis asuransi mobil TLO itu tidak lebih baik ya. Kembali lagi, jenis asuransi yang Anda pilih sebaiknya disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Merupakan langkah yang tepat di zaman sekarang ini pemilik mobil memiliki polis asuransi kendaraan.

Daftar Asuransi Mobil Tangerang Tanpa Survei

Kini, Anda bisa memiliki asuransi mobil tanpa Survei. Belanja produk asuransi melalui Futuready.com Anda bisa mendapatkan pilihan asuransi kendaraan tanpa survei. Untuk mengasuransikan mobil, Anda tidak perlu menunggu surveyor datang ke rumah untuk melakukan survei. Cukup dengan melakukan registrasi, memilih jenis premi asuransi yang Anda inginkan, dan mengikuti semua proses pengisian data yang menjadi prosedur pendaftaran. Sebagai pengganti proses survei, Anda hanya perlu mengunggah foto mobil Anda ke website www.futuready.com.

Premi asuransi yang harus Anda bayarkan pun sudah muncul di website lengkap dengan bengkel rekanan yang Anda pilih. Jadi, Anda bisa secara leluasa memilih berapa besaran premi sesuai dengan kemampuan Anda dan sekaligus memilih bengkel. Anda bisa segera lakukan registrasi di asuransi mobil Tangerang Futuready.com sekarang juga.