banner

Asuransi Perjalanan ke Jogja

Jogja atau Yogyakarta memang istimewa! Dari wisata kuliner, wisata budaya, wisata pegunungan hingga wisata pantai semuanya tersedia di Jogja. Mau wisata ala AADC atau makan-makanan yang enak semuanya bisa dilakukan di Jogja. Namun jangan lupa lindungi diri dengan asuransi perjalanan, ya. Saat traveling ke Jogja tiba-tiba sakit, nggak perlu khawatir kalau punya asuransi perjalanan karena biaya pengobatan bisa ditanggung dengan asuransi perjalanan.

Apa saja yang ditanggung oleh asuransi perjalanan ke Jogja?

Saat berlibur ke Jogja, banyak risiko yang terjadi, oleh karena itu asuransi perjalanan atau travel insurance sangat penting. Bagasi hilang, klaim pesawat delay, ganti rugi pesawat yang dibatalkan, biaya pengobatan saat traveling ke Jogja adalah beberapa contoh risiko yang ditanggung oleh asuransi perjalanan.

Berapa harga asuransi perjalanan ke Jogja?

Harga premi asuransi perjalanan ke Jogja bergantung pada jarak dan durasi perjalanan. Untuk perjalanan selama 4 hari, harga premi mulai dari 50 ribuan hingga 100 ribuan. Cukup terjangkau bukan? 

Cari dan pilih berbagai asuransi perjalanan ke Jogja sesuai kebutuhan berikut ini

Urutkan
AXA Mandiri Travel Domestik Standard

Uang Pertanggungan 50 JUTA

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp50.000.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp25.000.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Tidak Tersedia

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp5.000.000

Bantuan Darurat

Tersedia

premi per perjalanan

Rp 64.000

Malacca Travel EZ Domestik

Uang Pertanggungan 100 JUTA

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp100.000.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp1.000.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Rp1.500.000

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp5.000.000

Bantuan Darurat

Tidak Tersedia

premi per perjalanan

Rp 75.000

MSIG Travel Family A

Uang Pertanggungan 300 JUTA

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp300.000.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp300.000.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Rp20.000.000

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp10.000.000

Bantuan Darurat

Tersedia

premi per perjalanan

Rp 84.000

Wisata ke Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta atau Jogja merupakan provinsi dengan luas 46 kilometer persegi terletak di sebelah selatan provinsi Jawa Tengah. Merupakan salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Sektor pariwisata yang selalu berkembang membuat Jogja menyerap wisatawan domestik maupun internasional. Perjalanan ke Jogja dapat ditempuh menggunakan kereta dari Jakarta dengan lama tempuh 8 jam atau pesawat dengan lama durasi kurang lebih 1 jam perjalanan. 

 

Ini 3 Objek Wisata Kuliner di Yogyakarta yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Yogyakarta tidak hanya sekedar kaya akan destinasi wisata. Lebih dari pada itu, Yogyakarta juga sangat kaya akan olahan kuliner yang luar biasa lezat. Bisa dibilang Yogyakarta adalah salah satu surga kulinernya Indonesia. Oleh sebab itu, jika Anda sedang berkunjung ke sini, Anda harus menyempatkan diri untuk singgah ke beberapa objek wisata kuliner ternama yang ada di kota ini. Beberapa objek wisata kuliner Yogya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah sebagai berikut:

Mie Ayam Bu Tumini
Anda merupakan pecinta mie ayam? Jika ya, tempat makan yang satu ini benar – benar sangat pas untuk Anda. Bisa dibilang tempat ini adalah salah satu tempat makan mie ayam terbaik di Yogyakarta. Konon, karena rasa mie ayamnya yang sangat lezat, tempat ini nyaris tidak pernah sepi pengunjung. Padahal, jika dilihat dari segi tempat, warung mie ayam ini tergolong biasa – biasa saja. Nah, jika Anda ingin merasakan lezatnya mie ayam di warung makan ini, lokasi warung makan ini ada di Jl. Imogiri Timur No. 187, Umbulharjo, Yogyakarta.

Gudek Mbah Lindu Sosrowijayan
Jika Anda sedang jalan – jalan di Malioboro, jangan lupa untuk singgah di tempat makan tradisional yang satu ini. Konon, walaupun tempatnya sangat sederhana, namun olahan gudeknya benar – benar sangat luar biasa. Kabarnya, pemilik tempat makan ini sudah berdagang gudek sejak remaja. Karena rasa gudeknya yang sangat lezat, tempat ini nyaris tidak pernah sepi antrian. Nah, jika Anda ingin mencoba lezatnya gudek buatan Mbah Lindu, Anda dapat mengunjunginya di Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Sate Klatak Pak Bari
Sate Klatak Pak Bari merupakan tempat makan sate klatak yang pernah dijadikan sebagai lokasi shooting film AADC 2. Sama seperti dua tempat makan yang sebelumnya, tampilan tempat makan ini memang terlihat biasa saja. Namun, untuk urusan rasa, kelezatan sate klatak di tempat ini sama sekali tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin mencoba lezatnya sate klatak di tempat ini, lokasinya ada di Pasar Wonokromo, Jl. Imogiri Timur No. 5, Wonokromo, Pleret, Bantul.