banner

Asuransi Perjalanan Keluarga Ke Belanda

Mungkin saat ini banyak yang belum tahu kalau saat ingin mengajukan visa kunjungan ke Belanda, salah satu syaratnya adalah sudah memiliki asuransi perjalanan keluarga ke Belanda. Pengajuan visa Schengen untuk masuk ke Belanda, selain dokumen-dokumen perjalanan seperti tiket pesawat dan akomodasi, sebuah asuransi perjalanan adalah syarat mutlak yang sudah harus dimiliki. 

Pilihan asuransi perjalanan keluarga ke Belanda untuk pengajuan visa Schengen
 

Urutkan
Simas Travel Overseas Single Trip Gold

Uang Pertanggungan 1 MILIAR

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp500.000.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp500.000.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Rp12.500.000

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp10.000.000

Bantuan Darurat

Tersedia

premi per perjalanan

Rp 425.000

Travel Partner Overseas Platinum

Uang Pertanggungan 3 MILIAR

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp1.200.000.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp1.200.000.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Rp60.000.000

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp48.000.000

Bantuan Darurat

Rp90.000.000

premi per perjalanan

Rp 431.000

ZURICH PASSPORT TRAVEL SILVER

Uang Pertanggungan 1,3 MILIAR

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp501.585.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp501.585.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Rp21.496.500

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp28.662.000

Bantuan Darurat

Tersedia

premi per perjalanan

Rp 541.128

AXA Mandiri Travel Platinum

Uang Pertanggungan 2,8 MILIAR

Santunan Kematian akibat kecelakaan hingga

Rp1.360.000.000

Manfaat Biaya Medis hingga

Rp1.360.000.000

Kehilangan atau Kerusakan Bagasi hingga

Rp20.400.000

Manfaat Pembatalan Perjalanan

Rp27.200.000

Bantuan Darurat

Tersedia

premi per perjalanan

Rp 706.200

Mengapa Asuransi Perjalanan Keluarga Ke Belanda Itu Penting?

Pada dasarnya, asuransi perjalanan keluarga ke Belanda berguna untuk melindungi diri dan keluarga saat terjadi kecelakaan atau risiko-risiko buruk dalam perjalanan. Akhir-akhir ini banyak penumpang yang mengeluh soal kehilangan bagasi. Banyak pula maskapai penerbangan yang tidak mengganti rugi atau hanya mengganti sebagian kecil dari barang yang hilang. Dengan pilihan produk asuransi perjalanan yang beragam, Anda bisa memilih produk yang mencakup risiko kehilangan bagasi. Kunjungi website Futuready atau install aplikasinya di smartphone dan silahkan cek sendiri produk-produk asuransi perjalanan keluarga ke Belanda dan pelajari dulu risiko-risiko apa saja yang ditanggung dan tidak ditanggung.

Manfaat Asuransi Perjalanan Keluarga Ke Belanda

Sudah memiliki asuransi perjalanan keluarga ke Belanda membuat tenang saat sedang melakukan perjalanan. Dan ternyata masih banyak orang yang tidak menyadari pentingnya asuransi perjalanan ketika melakukan perjalanan. Tentunya tidak ada orang yang ingin momen liburannya berantakan karena tiba-tiba jatuh sakit sehingga harus mendapatkan perawatan medis. Di sini salah satu manfaat asuransi perjalanan, jadi jika hal itu terjadi, pihak asuransi akan memberikan biaya pertanggungan terhadap perawatan medis Anda. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin musibah terjadi saat di perjalanan. Dan ketika musibah sudah terjadi, kerugian materi nyaris tak terhindarkan. Di situlah seseorang baru menyadari manfaat asuransi perjalanan.

Harga Premi Asuransi Perjalanan Keluarga Ke Belanda

Harga premi asuransi perjalanan keluarga ke Belanda mulai dari harga 400.000 rupiah untuk perjalanan dengan durasi 7 hari dan tanggungan 2 dewasa + 2 anak.

Di Futuready, asuransi perjalanan keluarga ke Belanda dibagi menjadi 2; asuransi perjalanan sekali jalan dan asuransi perjalanan tahunan. Belanda adalah negara yang punya keterikatan historis dengan Indonesia, jadi banyak orang Indonesia yang punya kerabat di Belanda. Bila Anda punya jadwal rutin mengunjungi kerabat atau urusan bisnis di Belanda, lebih baik pilih asuransi perjalanan tahunan. Tapi bila Anda hanya melakukan liburan pendek bersama keluarga, pilihlah asuransi perjalanan keluarga ke Belanda sekali jalan.

Perjalanan Keluarga Ke Belanda Yang Berbeda

Seperti sudah disebutkan di atas, karena Belanda punya keterikatan historis dengan Indonesia, banyak orang Indonesia yang pergi ke Belanda untuk mengunjungi sanak saudaranya. Sedikit info, Belanda adalah negara dengan komunitas orang Indonesia terbanyak kedua setelah Malaysia. Dalam hal daerah objek wisata, pada umumnya turis akan senang pergi ke Keukenhof yang merupakan salah satu taman bunga terbesar di dunia, ataupun Pelabuhan Rotterdam yang merupakan pusat bertemunya sungai-sungai besar di Eropa dan pelabuhan perdagangan yang sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi Belanda. Sebetulnya ada banyak tempat-tempat yang anti mainstream, yang dapat dijadikan tujuan yang harus dikunjungi saat liburan ke Belanda.

1.    Pantai Scheveningen, The Hague
Pantai Scheveningen terletak sekitar 15 menit dari pusat kota The Hague. Kalian bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke Sea Life sekalian buah hati belajar tentang binatang-binatang dan ekosistem laut. Ada banyak restoran dan cafe di sepanjang pantai untuk bersantai sekaligus mencicipi kuliner lokal.

2.    Kastil De Haar, Utrecht
Kastil De Haar berada di kota Utrecht, sekitar 90 menit perjalanan darat dari Amsterdam. Menurut sejarah, kastil ini pertama kali didirikan tahun 1391. Kastil ini bangunannya terus berkembang sampai pembangunan terakhirnya di tahun 1892. Kastil De Haar dikelilingi oleh taman yang ditanami ribuan pohon sehingga menjadi lokasi yang cocok untuk mengajak keluarga.

3.    Giethoorn
Giethoorn adalah sebuah kota kecil dengan populasi hanya sekitar 2000 jiwa lebih. Giethoorn terkenal karena udaranya yang masih segar dan bebas polusi, karena Giethoorn tidak membolehkan kendaraan seperti mobil dan motor untuk beroperasi di kota itu. Warga di sana hanya berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan perahu untuk moda transportasi. Tentunya sebuah kota yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.